--> Membuat tabel dan kolom | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/05/2008

Membuat tabel dan kolom

| 12/05/2008
Sobat belajar, selamat jumpa di tips and trick Microsoft Word. Mungkin bagi sebagian orang yang sudah profesional, postingan ini atau postingan-postingan yang lainnya tentang Microsoft Word tidak mempunyai nilai yang berarti. Tapi ya ga papa. Emang tujuan penulisan artikel ini bukan untuk mereka-mereka yang sudah profesional, hanya untuk memnyalurkan bakat menulis aja. Dan kepengin tulisanku berarti bagi sebagian kecil orang yang belum tahu sama sekali tentang yang aku tuliskan. Terus juga sebenarnya ya untuk ngisi-ngisi blog ini aja, masalahnya mau diisi materi-materi yang berat seperti blog-blog prefesional lainnya yang mengupas tentang Seo, Optimasi Blog, dan lain sebagainya kau gak mampu coy. Ngeblog aja baru mulai belajar. Belajarnya dari Kang Rohman dan Mas Kendhin He..he..

Oke langsung aja, kali ini kita akan membuat tabel.Dalam suatu dokumen diperlukan suatu data yang dibuat dalam bentuk tabel atau kolom untuk mempermudah dan memperjelas dokument; cara membuatnya yaitu sebagai berikut :
1. klik tabel pada menu bar
2. klik insert
3. tabel
4. pada kotak number of coloums isikan jumlah kolom yang diinginkan (misal 3)
5. pada kotak number of rows isikan jumlah baris yang akan dibuat (misal 4)
6. klik OK

Inilah contoh tabel yang aku buat.

DAFTAR NAMA BARANG
BULAN SEPTEMBER 2004

NO NAMA BARANG JUMLAH BARANG
1. MONITOR 2 UNIT
2. CPU 2 UNIT
3. PRINTER 1 UNIT

Related Posts