--> Software Belajar Membaca Untuk Anak-Anak | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

7/14/2011

Software Belajar Membaca Untuk Anak-Anak

| 7/14/2011
Halo, selamat pagi dan salam penuh semangat.

Software Belajar Membaca Untuk Anak-Anak adalah sebuah software yang dirancang khusus untuk memperlancara anak dalam belajar membaca atau mengenal huruf. Pengenalan huruf kepada anak secara dini perlu dilakukan.

Berimbang dengan kemajuan teknologi komputer, maka anak jaman sekarang sudah sedari kecil mengenal dan mulai belajar mengotak-atik komputer. Ada baiknya kita gunakan sumber daya yang ada untuk menambah wawasan anak dalam mengenal huruf atau belajar membaca secara dini.

Salah satu caranya adalah dengan menanam atau menginstall software belajar membaca untuk anak-anak. Ada banyak ragam software belajar membaca untuk anak-anak. Bagaimana kita memilih yang tepat?

Alangkah baiknya kalau kita memilih software belajar membaca untuk anak yang sederhana. Maksudnya yang tidak terlalu banyak accessoris gambarnya. Karena kalau terlalu banyak gambar, maka fokus anak akan beralih pada gambar bukan pada huruf.

Kali ini saya akan membagikan sebuah software belajar membaca untuk anak yang saya rasa tepat. Software ini didesain secara sederhana. Lebih menonjolkan huruf dan dilengkapi dengan suara. Tapi sayang suaranya masih dalam bahasa inggris (maklum ini software bukan buatan orang indonesia). Solusinya adalah dampingi anak kita saat belajar membaca dengan menggunakan software ini. Matikan aja soundnya, dan ganti dengan suara kita. Selain anak belajar menggunakan teknologi, anak juga akan merasakan kehangatan kasih sayang orang tua.

Ini adalah screen shot dari software belajar membaca untuk anak-anak.



Unguk mendownloadnya silakan klik Download Software Belajar Membaca Untuk Anak-Anak. Semoga bermanfaat. Salah sukses dan penuh semangat.

Related Posts