--> Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

8/25/2011

Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet

| 8/25/2011
Koneksi internet yang lambat emang sangat mengganggu, apa lagi kalau bagi para blogger yang sedang asyik posting, koment di blog teman atau sedang download, koneksi internet yang lambat akan banyak membuang waktu. Hal ini biasanya tejadi pada koneksi interneti dial-up seperti telkomnet instan, IM2 dan juga para pengguna SMART.

Karena saya mengalami sendiri batapa lelahnya menunggu koneksi internet yang lambat dengan menggunakan SMART, saya mencoba share sebuah software untuk mempercepat koneksi internet. Nama softwarenya adalah hematnet.

Sebuah software untuk mempercepat koneksi internet gratis, bisa anda download secara cuma-cuma. Menurut pengalaman beberapa teman, katanya software ini emang bisa memberikan perubahan yang signifikan terhadap kecepatan koneksi internet kita. Kalau saya sih, sama baru mau mencoba nih. Nah biar gak penasaran mari kita coba bersama-sama.

Untuk praktiknya penggunaannya mari kita ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Download softwarenya utuk mempercepat koneksi internet di sini
  2. kemudian install softwarenya dan ubah setting proxy menjadi 127.0.0.1 dan port 4333. Hanya bisa untuk browser (IE, OPERA, FIREFOX dan SAFARI).
Nah setelah mencoba, mari kita sharing kembali di sini tentang masing-masing pengalaman kita. Selamat mencoba.

Related Posts