--> Cara Mengaktivasi Windows 7 dengan Win 7 Acvatitor | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/21/2011

Cara Mengaktivasi Windows 7 dengan Win 7 Acvatitor

| 11/21/2011
Win7 Activator
Cara Mengaktivasi Windows 7 dengan Win 7 Acvatitor ini cukup ampuh untuk merubah status windows 7 yang tadinya Not Activated menjadi Acvited. Apa sih maksudhnya? Intinya adalah merubah windows 7 yang tadinya Not Genuine karena belum aktivasi menjadi Genuine karena sudah diaktivasi.

Biasanya ini dilakukan oleh orang-orang yang gak mau keluar uang banyak, tapi ingin menggunakan fasilitas lengkap dari windows. Nah, solusinya dalah membajak atau mengcopy windows 7 milik teman atau saudara, kemudian mengintallnya di komputer kita. Tapi permasalahan yang muncul kemudian adalah, Windows 7 yang kita intaall tersebut hanya bisa kita gunakan selama 30 hari, setelah itu kita harus aktivasi ke microsoft. Tentunya dengan menunjukkan bukti bahwa kita sudah membeli software tersebut secara sah.

Nah, daripada repot-repot kita aktivasi ke microsoft (jelas gak bakalan dikabulin, karena kita pake bajakan), mending kita gunakan aja aplikasi sederhana untuk melakukan aktivasi secara ofline dan cepat. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 menit, windows 7 sudah bisa kita gunakan secara full version. Nama programnya adalah Windows 7 Loader eXtreme Edition 3.010.

Cara Mengaktivasi Windows 7 dengan Win 7 Acvatitor
  1. Download Windows 7 Loader eXtreme Edition 3.010 di sini
  2. Langsung jalankan aja aplikasi tersebut (tidak perlu install)
  3. Pada bagian Key & Ceritificate Klik Install (tunggu beberpa saat)
  4. Kemudian restart komputer anda
Untuk membuktikan bahwa komputer anda sudah teraktivasi, silakan anda Klik kanan pada Computer kemudian Klik Properties. Lihat pada bagian paling bawah Windows Activation sekarang statusnya berubah menjadi Windows is Activated dan di sebelah kanan ada log Genuiene Microsoft Software.

Pengalaman Pribadi :
Aplikasi ini sudah berhasil saya terapkan pada Windows 7 Starter dan Windows 7 Professional.

Oke, silakan anda download softwarenya dan gunakan seperlunya. Tentunya anda harus memiliki dulu DVD Windows 7 dulu. Kalau gak punya coba pinjem ama temen atau saudara kemudian anda copy. Kalau anda mau mencari keberuntungan, boleh juga cari di google, siapa tahu ada yang bagi-bagi windows 7 secara cuma-cuma. Kalau saya pribadi gak berani deh. Hehehe....

Related Posts