--> Cara Menjebol Password Administrator Windows | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

2/04/2012

Cara Menjebol Password Administrator Windows

| 2/04/2012
Cara Menjebol Password Administrator Windows ini saya tulis untuk kepentingan positif dan untuk digunakan secara positif juga. Cara ini bisa digunakan manakal kita lupa akan password windows kita. Sepeti apa yang ditanyakan oleh teman saya pada artikel Cara Mereset Password Windows 7.

Tak jarang orang melakukan pengamanan terhadap komputernya dengan memberikan password pada windowsnya agar tidak bisa diakses oleh orang lain. Tapi apa jadinya kalau kita sendiri lupa akan passwordnya. Eit, jangan panik dulu apalagi sampai menginstal ulang windows. Iya kalau di drice C:\Mydocumen tidak ad data penting. Kalau ada? Nah lho.....

Kalau seandainya bukan administratornya yang dipassword, untuk windows XP kita masih bisa masuk tanpa menggunakan alat bantu apapun. Cukup anda hidupkan komputer anda, kemudian pada saat komputer meminta pasword, anda tekan Ctrl+Ale+Del 2 kali, nah kan muncul tuh permintaan username dan password. Isi kolom user dengan nama “Adminitrator” pasword biarkan kosong, lalu enter. Nah sudah bisa masuk.

Tapi kalau administrator yang dipassword, tips di atas bukan solusinya. Anda haru menggunakan alat bantu. Yaitu sebuah software yang bernama Pc Login Now.

Pc Login Now adalah software penjebol password administrator windows yang sangat populer dan banyak digunakan, karena sangat terbukti bisa menjebol password administrator windows apa saja. Download Pc Login Now.

Kalau untuk membobol password linux ada gak? Ada juga nih, saya shaer lagi satu software yang cukup ganas. Loh kok gitu??? Ya, software ini terbilang ganas, karena hanya berukuran 10 KB saja tapi mampu menjebol pasword baik windows maupun linux. Nama softwarenya adalah Kon Boot. Silakan download softwarenya konboot di sini: http://www.ziddu.com/download/16155510/CD-konboot-v1.1-2in1.zip.html

Oke semoga tips atau cara menjebol password administrator windows ini bisa bermanfaat. Dan gunakanlah untuk kepentingan positif, bukan untuk menjebol komputer milik orang lain.

Related Posts