--> Cara Merubah Ukuran Kertas Default Pada Microsoft Word 2007 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/11/2012

Cara Merubah Ukuran Kertas Default Pada Microsoft Word 2007

| 4/11/2012
Cara Merubah Ukuran Kertas Default Pada Microsoft Word 2007 | Seperti kita ketahui ukuran kertas default pada Ms. Word adalah menggunakan ukuran Letter (21,5 x 27,9). Padahal untuk sehari-hari terkadag kita lebih sering menggunakan ukuran kertas Folio / F4 (21,5 x 33). Hal ini membuat kita kerepotan setiap saat kita akan membuat dokumen dengan ukuran kertas F4 kita harus melakukan setting page (Page Setup). 

Nah solusi dari masalah tersebut adalah dengan melakukan setting ukuran kertas default. Ukuran kertas default yaitu ukuran kertas standar yang digunakan oleh Ms. Word. Cara melakukannya adalah sebgai berikut :
1. Klik Page Lay Out
2. Klik Size
3. Pilih atau klik More Paper Size


 4. Muncul kotak dialog Page Setup seperti di bawah ini
5. Rubah ukuran sesuai dengan kehendak anda seperti yang saya sebutkan di atas. Anda juga bisa melakukan setting default margin. Silakan anda klik Margin, dan rubah ukuran margin Left, Right, Top, dan Bottom.
6. Setelah selesai melakukan setting ukuran, klik Default.

Nah selesai sudah kita Merubah Ukuran Kertas Default Pada Microsoft Word 2007. Dengan demikian, setiap saat kita akan membuat dokumen dengan ukuran kertas F4 tidak perlu lagi melakuan setting Page Setup. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Related Posts