--> Software Gratis Untuk Memperbaiki Windows 7 Dengan Cepat | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/12/2012

Software Gratis Untuk Memperbaiki Windows 7 Dengan Cepat

| 4/12/2012
Software Gratis Untuk Memperbaiki Windows 7 Dengan Cepat. Yups, bener banget, kali ini saya kembali share sebuah aplikasi ringan untuk memperbaiki error pada windows 7. Pada postingan terdahulu saya juga pernah share aplikasi semacam ini, yaitu software untuk memeprbaiki 50 error pada windows 7 yang bernama Utility Fix Win 1.2. Kamu bisa mendapatkannya di artikel saya yang berjudul Download Utility Untuk Memperbaiki 50 Error pada Windows 7.

Masih dengan fungsi yang sama, yaitu untuk memperbaiki error pada windows 7. Namun kali ini saya rasa lebih powerfull, tidak hanya mampu memperbaiki 50 error pada windows 7 tapi lebih dari itu. Nama softwarenya adalah 7 Quick Fix 2.0.

7 Quick Fix 2.0 adalah sebuah software ringan, ukuran kecil dan yang pasti gratis. Namun jangan lihat kecilnya. Kecil-kecil cabe rawit. Ya, bener banget. Software ini meskipun kecil memiliki banyak fungsi yang sangat powerfull. Hebatnya lagi hanya dengan satu klik saja, anda bisa memperbaiki masalah pada windows 7 anda. 

Tampilan programnya cukup sederhana, karena hanya menampilkan tombol-tombol dengan nama sesuai fungsinya. Program ini menyertakan 108 fungsi atau perbaikan masalah windows yang sering terjadi dengan membagi fungsinya kedalam 6 kategori, yaitu :
  • Enable/Disable, untuk mengaktifkan atau mematikan berbagai fungsi atau fitur bawaan windows yang bermasalah.
  • Restore Missing Stuff, untuk mengembalikan beberapa fungsi windows yang hilang atau tidak tampil
  • Performance, untuk meningkatkan atau memperbaiki performa beberapa fungsi windows yang bermasalah/lambat
  • Error and Crashes, untuk memperbaiki berbagai error atau masalah windows
  • Tweaks, seperti program tweaking lainnya, berfungsi menambah atau mengubah setting tersembunyi windows
  • Associations, memperbaiki asosiasi file yang bermasalah, seperti tidak bisa menjalankan file dengan ekstensi tertentu
Penggunaannya sangat mudah. Masing-masing fungsi sudah diwakili oleh satu tombol Enable / Disable . Tinggal arahkan mouse kamu ke menu yang tertera, kemudian dibawahnya akan muncul detail dari fungis tombol tersebut. Kemudian kamu klik. Eng ing eng.... masalah pada windows 7 pun bisa teratasi. Mudah sekali pokoknya deh. Oke silakan langsung aja download 7 Quick  Fix 2.0 di sini.

Related Posts