--> PC Tablet Android Dengan Harga Murah | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/09/2012

PC Tablet Android Dengan Harga Murah

| 5/09/2012
PC Tablet Android Dengan Harga Murah - PC Tablet saat ini menjadi tren di tengah-tengah masyarakat pengguna teknologi komputer. Sepertinya, PC Tablet lama-lama akan menggeser dominasi netbook atau bahkan notebook. Hal ini tidak lain disebabkan karena sifat fleksibilitas yang dimiliki PC tablet dan harga yang sangat terjangkau. Selain itu bisa tampil lebih gaya. 

Dalam postingan kali ini saya akan merekomendasikan sebuah produk PC Tablet dengan haraga murah. Eit, singkirkan pikiran dan prasangka buruk anda. Meskipun murah, bukan berarti barang ini murahan. Lihat spesifikasinya seperti di bawah ini :

Spesifikasi Pc Tablet Murah:
- Chip: VIA8650 800MHz
- OS: Android 2.2
- Layar 7 inch, resolusi 800 x 480p, ratio 16 : 9
- Sensor: G-sensor dengan fitur automatic display rotation
- Memori internal: 4GB
- RAM: DDR2 512 MB
- Support memori eksternal micro SD hingga 32GB
- Konektivitas: WiFi (801.11 a/ b/ g/ n/), support 3G dongle dan Ethernet dengan adaptor
- Support flash 10.1, Google maps, App Market, E-mail
- Support format video: MPEG / MPEG2 / MPEG1 / 3GP / DIVX / XVID / H263 / H264 (maks. 480p)
- Resolusi video: VGA (30 fps dengan audio)
- Resolusi foto: VGA

Nah itu adalah spesifikasi PC Tablet Andorid dengan harga mudah. Mengapa saya bilang PC Tablet Android? Karena memang menggunakan OS android yang akhir-akhir ini sedang naik daun. So, tunggu apa lagi. Buruan deh beli. Mengenai harga dan detail cara pembelian secara online siakan klik aja banner di bawa ini.
Gadget Unik - Jual Beli Aman

Related Posts