--> Cara Mengubah Presentasi Power Point ke Video | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

9/23/2012

Cara Mengubah Presentasi Power Point ke Video

| 9/23/2012
Cara Mengubah Presentasi Power Point ke Video - Mungkin diantara anda ada yang sering bekerja menggunakan Microsoft Offiice Powerpoint. Yaitu softwae pembuat file presentasi. Namun pernahkan anda berpikir untuk mengubah file ppt ke format video agar bisa diputar diaplikasi multimedia seperti windows media player, winamp dan lain sebagainya.

Nah, bagaimana cara mengubah file ppt (file power point) ke format video? Kalau hanya menggunakan tool bawaan power pint tentu tidak bisa. Nah, kita akan menggunakan aplikasi bantuan untuk melakukannya. Apa nama aplikasinya?

Software Leawo PowerPoint to Video Free 2.2.9.72 adalah sebuah freeware (softwae gratis) yang berfungsi untuk melakukan conversi dari file ppt ke format video. Meskipun gratisan tapi sangat bisa diandalkan untuk melakukan convert file ppt ke format video. Ukuran file dari freeware ini hanya 17.6 MB.

Cara mengubah presentasi power point ke video menggunakan  Software Leawo PowerPoint to Video Free sangat mudah. Sebagai langkah awal silakan anda download dulu software Software Leawo PowerPoint to Video Free di sini.

Setelah selesai proses download silakan anda install dengan menjalankan file yang baru saja anda download. Kemudian silakan anda jalankan program oftware Software Leawo PowerPoint to Video Free, maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini.
convert ppt to video
Kemudian klik gambar icon ppt dengan tanda plus (menu nomor 1) untuk mengimport file ppt. Silakan anda pilih file ppt yang ingin anda rubah menjadi format video. Pilih format video yang anda inginkan pada pilihan output. Setelah siap, silakan anda klik Tombol Start untuk memulai conversi. Tunggu sampai  proses selesai.

Nah demikian cara merubah file power point menjadi video. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba.

Related Posts