--> PDF to Word Gratis | Merubah PDF ke Microsoft Word | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/19/2012

PDF to Word Gratis | Merubah PDF ke Microsoft Word

| 10/19/2012
PDF to Word adalah sebuah aplikasi kecil yang berfungsi mengkonversi file PDF menjadi file microsoft word. Mungkin anda sering kali mendapatkan sebuah file dari internet dalam bentuk PDF, misalnya tugas akhir, makalah atau buku-buku lainnya yang dikemas dalam file PDF. 

Kalau sekedar untuk membaca tentu tidak akan menjadi masalah. Tapi lain halnya kalau kita menginginkan perubahan terhadap file PDF, misalnya mengedit makalah yang ada untuk dijadikan referensi dalam pembuatan makalah kita sendiri. Nah, aplikasi PDF to Word ini sangat membantu anda dalam merubah file PDF menjadi microsoft word.

PDF to Word Gratis Full Version
Yang saya share kali ini adalah aplikasi PDF to Word yang gratisan. Tapi jangan dikira saya akan share file free trial. Tidak!!! Saya akan share PDF to Word gratis yang full version. Untuk mendapatkan silakan klik link di bawah ini.

Cara Menjadikan PDF to Word jadi Full Version
Setelah selesai mendownload silakan anda buka file PDF2Wordv3.rar. Di dalamnya ada dua file yaitu pdf2word.exe dan keygen.exe. Untuk menginstall pdf2word silakan jalankan file pdf2word.exe. Ikuti langkah instalasi sampai dengan selesai. Instalasi selesai ditandai dengan terbukan program PDF to Word. Tapi sayang program ini masih trial, kita diharuskan memasukan email dan kode registrasi. Hmmm.... jangan panik, biarkan pdf to word dalam kondisi seperti itu. Sekarang silakan buka keygen.exe, kemudian copy kode registrasi yang terdapat pada kolog keygen yang sudah terbuka, paste pada isian kode yang terdapat pada pdf to word, sedangkan untuk isian email silakan isi dengan sembarang alamat email. Klik OK. Nah selesai.

Cara Menggunakan PDF to Word
Setelah memasukan kode registrasi dan email maka otomatis program PDF to Word akan berjalan dalam keadaan full version. Tampilannya sperti gambar di bawah ini.
Untuk merubah file PDF menjadi word silakan anda klik File klik open, cari file PDF yang akan dikonversi, klik open. PDF to Word akan memunculkan option hasil dari konversi, saran saya biarkan dalam keadaan default. Klik OK. Silakan anda tentukan dimana akan memnyimpan hasil konversi. Klik Save. Tunggu beberapa saat sampai proses konversi selesai. Konversi selesai ditandai dengan terbukan file hasil konversi dalam format microsoft word.

Nah itu adalah cara merubah PDF ke microsoft word. Sangat mudah bukan, dan tentunya gratis. Hehehe....

Related Posts