--> Download Game Ular Tangga Gratis | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/06/2012

Download Game Ular Tangga Gratis

| 11/06/2012


Download Game Ular Tangga Gratis - Permainan ular tangga adalah permainan yang sangat populer di kalangan anak-anak Indoensia. Hampir semua anak kecil mengetahui tentang permainan ini. Mungkin anda yang sekarang sudah berumur juga masih mengingatnya bagaimana ketika kecil bermain anak tangga bersama teman-teman sebaya anda. Bahkan sekarangpun mungkin sebagian dari anda ada yang masih suka bermain anak tangga bersama anak-anak anda. 

Nah, bagi anda yang ingin bernostalgia dengan permainan ini, sekarang anda bisa memainkannya di PC. Kalau anda memainkan anak tangga dengan selembar kertas dengan aneka gambar mungkin akan kelihatan tidak enak dipandang, tapi lain halnya kalau bermain di PC, maka akan kelihatan lebih elegan.

Game ular tangga kini tersedia secara gratis untuk didownload dan diinstal pada PC anda. Ukurannya sangat kecil, hanya 379,5 KB. Jadi untuk mendownloadnya sangat cepat. Diinstal di PC pun tidak akan membebani system komputer anda. Pokoknya dengan game ini kita akan dibuat fun deh. Hehehe... oke, silakan langsung aja download pada link di bawah ini.


10 Game Android Terlaris Versi Play.Google.Com
Selain game ular tangga di atas saya juga ingin share game gratis untuk android. Diantara anda mungkin sekarang ini sedang mencari game gratisan untuk android, maka anda sudah ada di tempat yang tepat. Karena saya share game gratisan untuk android yang benar-benar bagus. Terbukti, game-game ini banyak sekali yang menginstallnya. Sehingga ketika dilihat pada web play.google.com masuk pada Top 10 Free Game. Oke, game android apa sajakah itu?
1. Doraemon Nobita's Advanture
2. Gangname Style Game
3. Angry Bird
4. Fruit Ninja
5. Anti Teror Shooter
6. Real M. Football 2012-2103
7. Hill Clambing Racing
8. Speed Night
9. Pool Master Pro
10. Speed Carll

Bagaimana asyiknya main daftar main game di atas? Silakan langsung aja ke TKP. 
https://play.google.com/store/apps/category/GAME

Related Posts