--> Download Game Mr.Bean yang Seru dan Lucu | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

2/16/2013

Download Game Mr.Bean yang Seru dan Lucu

| 2/16/2013


Download Game Mr.Bean yang Seru dan Lucu - Tahu kan siapa Mr. Bean. Sebagian besar pasti tahu, beliau adalah komedian asal Inggris yang sangat kondang. Wajah Mr. Bean yang lucu selalu mengisi layar televisi keluarga Indonesia. Dengan melihat wajahnya saja sudah geli dan ingin ketawa, apalagi kalau dia sudah beraksi dengan tingkah konyolnya. Perut kita pasti akan dikocok karena tertawa tidak henti-hentinya.

Untuk memuaskan para penggemar Mr. Bean, serial TV Mr. Bean versi kartun pun ditayangkan. Tidak hanya itu, bahkan dalam bentu game PC juga siap dimainkan dan pastinya juga membuat anda akan tertawa terpingkal-pingkal. Penasaran dengan Game Mr. Bean yang lucu dan seru? Mari kita lihat dulu screen shootnya di bawah ini.

Bagaimana alur permainannya? Alur permainannya sangat menarik dan pastinya selalu diselingi adegan-adegan kocak. Jadi anda bisa bermain game sambil tertawa-tawa. Mr Bean ada di petualangannya di wackiest yet! Dan dia Mengajak Anda bersama untuk berkendara. Teddy s diculik oleh SEOrang penjahat misterius, dan Mr Bean membutuhkan bantuan Anda untuk mencari tebusan dari 1.000 biskuit kucing! Game ini ber-genre Comedy dan penuh aksi didasarkan pada smash hit animasi serial TV dan bintang-bintang semua Mr Bean, teman terkenal dan musuh, termasuk Irma Gobb tercinta dan Scrapper, si moggy yang nakal!

Spesifikasi Minimal
• PROCESSOR: Pentium 3/Athlon 1.0 GHz
• WINDOWS: XP/Vista/7
• MEMORY: 128MB RAM
• VIDEO CARD: 64MB video card with Pixel Shader support.
• SOUND CARD: 16-bit DirectX 9.0c compatible sound card
• OTHER: 260MB Hard Disk Space, 8x CD-ROM Drive or 2x DVD-ROM Drive,
• Microsoft compatible keyboard and mouse.

Oke,  dijamin seru. Sangat cocok untuk mengobati stres akibat kerjaan yang menumpuk. Jadi gak bakalan nyesel deh download game mr. bean yang seru dan lucu ini. 


Related Posts