--> Cara Setting Internet Menggunakan Modem Samsung c3322 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/07/2013

Cara Setting Internet Menggunakan Modem Samsung c3322

| 4/07/2013


Cara Setting Internet Menggunakan Modem Samsung c3322 - Oke, meskipun sekarang sudah tersedian berabgai macam modem baik CDMA maupun GSM tapi tetap saja ada orang yang ingin menggunakan HP sebagai modem untuk internetan di komputer. Beberapa hari yang lalu saya juga habis membantu teman yang ingin internetan di komputer menggunakan modem samsumg c3322.

Di antara anda mungkin ada juga yang memiliki HP samsung c3322 dan ingin menggunakannya sebagai modem. Berikut saya share cara setting internet menggunakan modem HP samsung c3322.

Untuk bisa internetan menggunakan modem HP samsung c3322 anda harus memiliki dulu driver modem dari HP tersebut. Kalau belum punya silakan download driver modem samsung c3322 di sini.

Setelah selesai mendownload silakan anda instal di komputer atau laptop anda. 

Sekarang mari kita setting koneksi internetnya. Kemarin saya menggunakan kartu GSM 3, jadi sekaligus deh saya beri sub judul nih.

Internetan Menggunakan GSM 3 modem samsung c3322
1. Silakan masuk ke Control Panel
2. Klik Internet Option
3. Klik Menu Conection
4. Pilih Modem Samsung Kis Duos (kalau gak salah nama) maaf saya lupa/ingat betul nama modemnya. yang peting ada nama samsungnya deh. Hehehe
5. Klik Dial UP
6. Beri nama dial up (misal 3gprs)
7. Dial Up Number : *99***1#
8. Username : 3gprs
9. Pasword : 3gprs
10. Klik Conect

Selamat sekarang anda sudah bisa internetan menggunakan modem samsung c3322 dengan kartu gsm3. Mohon maaf banget nih kalau tutorialnya kurang lengkap dan tidak ada screen shoot langkah demi langkah, karena pada saat setting internet punya teman, lupa tidak mendokumentasikannya.

Related Posts