--> Cara Cepat Mengatasi Cartridge Hitam IP2700 Tidak Terdeteksi | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

6/26/2013

Cara Cepat Mengatasi Cartridge Hitam IP2700 Tidak Terdeteksi

| 6/26/2013
Cara Cepat Mengatasi Cartridge Hitam IP2700 Tidak Terdeteksi ~ Cartridge/ Katrit hitam IP2700 tidak terdeteksi, padahal anda mau mencetak dokumen yang sifatnya urgen dan segera. Berbagai macam upaya suda anda lakukan. Melepas katrit dan mesanangnya kembali, membersihkan head katrit, atau bahkan mereset printer anda.

Stop!!! Masalahnya tidak separah itu. Tidak harus sampai mereset printer segala macam. Cara pemecahan masalahnya sederhana saja.

Eit, tapi pastikan dulu deh, kalau masalah printer anda ditandai dengan indikator seperti gambar di bawah ini.
Katrit hitam printer IP2700 tidak terdeteksi biasanya ditandai dengan indikator seperti itu muncul di layar komputer pada saat akan mencetak. Nah, kalau masalah keruakan Canon IP 2700 anda seperti itu caranya sederhana saja, yuk kita ikuti Cara Cepat Mengatasi Cartridge Hitam IP2700 Tidak Terdeteksi.

1. Nyalakan printer anda
2. Biasanya printer akan ngeblink, lampu power dan reset hidup dan mati secara bergantian
3. Silakan anda tekan tombol reset selama 5 detik
4. Selamat, printer anda sudah bisa mencetak kembali

Nah demikian cara cepat mengatasi katrit hitam IP2700 tidak terdeteksi, semoga cara ini bisa membantu anda dalam menyeleasaikan pekerjaan.

Related Posts