Teknik SEO Terdahsyat 2010

Fadhil mencoba menyentuh wilayah SEO (Search Engine Optimization). Yaitu suatu teknik optimisasi Search Engine. Perhatikan teknik hanya cocok untuk pemula, bagi yang master siap-siap aja tersenyum dingin. He..he...

Banyak teknik seo sudah dibahas di berbagai web/ blog, baik yang pemula seperti saya maupun para master. Diantara teknik seo yang sering disarankan adalah sebagai berikut (teknik seo terdahsyat 2010 baca saja sampai selesai)
1. Buat artikel yang berkualitas dan unik
Search Engine sangat menyukai tulisan-tulisan yang apik dan unik. Jadi hindarilah teknik copy paste secara membabi buta. Boleh copy paste, tapi harus pandai memodifikasi alur cerita dan bahasa.

2. Posting artikel secara berkala
Lakukan posting minimal satu kali seminggu, syukur-syukur bisa dua kali dalam seminggu. Search Engine menyukai web atau blog yang memiliki banyak content (tapi harus diingat content yang apik dan unik)

3. Lakukan ping
Ping ini berfungsi untuk memberitahukan bahwa kita telah menupdate blog kita. Jadi lakukan ping setiap setelah mengupdate blog. Salah satu layanan ping yaitu adalah www.pingomatic.com.

4. Buatlah blog Dumy
Blog dumy ini kalau menurut saya adalah blog dedemit, yang fungsinya hanya untuk menautkan blog utama kita. Karena kalau kita harus memelihara banyak blog kalau untuk ukuran saya kayanya gak bisa.

5. Sering-seringlah jalan-jalan ke blog orang lain
Jalan-jalan atau istilah kerennya Blog Wolking yaitu adalah mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan komentar di blog tersebut, dengan harapan ketika ada yang membaca komentar kita maka akan ada yang mengeklik link yang kita tinggalkan. Jadi tulislah komentar yang mengundang rasa penasaran dan tetap menjaga tata sopan santun.

Nah itu sebagian kecil dari banyak teknik seo yang biasa dibahas di berbagai blog, dengan catatan blog kita harus terindek dulu di Search Engine. Lalau mana Teknis SEO Terdahsyat 2010, yang terdahsyat adalah apabila artikel/ postingan ini mampu menyedot perhatian pengguna internet, atau dapat menarik traffic lebih tinggi untuk blog ini. Lihat judul dari artikel ini Teknik SEO Tedahsyat 2010, judul ini menunjukan seolah-oalah benar-benar menawarkan teknik dahsyat dan terbaru. Nah biasanya Search Engine menyukai artikel yang berjudul bombastis seperti ini. Jadi Teknik SEO Terdahsayatnya adalah buatlah judul postingan yang dahsyat dan bobastis. Ha...ha....