Review Dhana Discussion Ala Fadhilgalery

HTML clipboard
Review Dhan Discussion di tambah Ala Fadhilgalery (hehe....) biar tampak banget kalau yang bikin review ini ya blog Fadhilgalery. Isinya apa??? Ya perpspektif saya mengenai Dhana Discussion.

Apa Sih Dhana Discussion?

Dhana Discusiion adalah Group Diskusi yang di komandani oleh Dhana Utomo. Siapa Dhana Utomo? Perempuan apa laki? Hihihi.... jadi inget diskusi mengenai Mbak Dhana laki apa perempuan. Dhana Utomo adalah admin dari blog http://dhanaarsega.blogspot.com dan http://cafeblogging.com. Saya baru tahu 2 blog ini yang digawanginya. DhanaArsega.Blogspot.Com merupakan blog yang paling sering saya kunjungi secara rutin, memiliki PR 4 dan alexa rank yang cukup keren (cukup aja Mbak, jangan kelebihan. wkwkwkwk). Followernya juga fantastis, pada saat artikel ini saya ketik dan sampai pada kalimat ini, followernya sudah mencapai 1427. Mungkin pada saat nanti saya posting nih tulisan jumlah follower sudah berubah lagi, apalagi pada saat anda membaca artikel ini, pasti dah betambah banyak (wong kamu bacanya telat......).


Sebenarnya Mbak Dhana adalah orang yang cukup sibuk dengan kegiatan offline (lagi-lagi cukup mbak.... jangan terlalu sibuk, hehhehe). Dia sering berada di Hongkong dan terbang entah kemana lagi, saya sulit melacak kentut pesawat terbangnya. Huachin...... bersih gara-gara kentut. Tapi ditengah-tengah kesibukannya yang banyak menyita waktu, dia masih tetap konsisten menyapa para sahabat blogger baik melalui blognya maupun melalui Group Dhana Discussion.


Apa Saja Yang Menjadi Topik Diskusi Dhana Discussion?
Sebenarnya gak ada topik khusus di Dhana Discussion. Tapi sementara ini, ada beberapa topik yang sering menjadi bahan diskusi, yaitu Tips Blog, Masalah SEO, Masalah Bisnis Online dan banyak diskusi ringan dan lucu yang menyegarkan (kaya minum es dawet aja menyegarkan). Ada yang tahu es dawet gak??? Kalau sobat blogger adalah orang Banyumas dan sekitarnya atau paling tidak pernah mengenal Banyumas mungkin tahu es dawet. Priiiit..... waduh kena semprit nih dari Mbak Dhana. Mau ngomongin Dhana Discussion apa es dawet sih. Oke kembali ke laptop.


Siapa saja anggota Dhana Discussion?
Siapa saja boleh yang penting bisa komunikasi. Kalau gak bisa komunikasi bagaimana mau diskusi. Yang jelas siapa saja yang ingin belajar bersama, sharing ilmu dan pengalaman boleh ikut gabung bersama Dhana Discussion. Untuk gabung dengan Dhana Discussion klik aja deh banner yang ada di atas.


Hmmmmmmm..... kayanya segitu aja deh review tentang Dhana Discussion. Tulisan ini spesial buat Mbak Dhana, semoga semakin semangat, semakin sukses dan semakin dicintai oleh para blogger tapi tidak mengalihkan cintanya Mbak Dhana kepada sang suami terlebih cintanya Mbak Dhana kepada Illahi. Hadanalloh wa iyakum ajmain. Amiin.