--> 200 Artikel Paling Dicintai | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/07/2011

200 Artikel Paling Dicintai

| 5/07/2011
Kalau di blog lain mungkin ada artikel paling laris, artikel paling banyak dicari dan paling-paling lainnya. Di sini saya hadirkan 200 Artikel Paling Dicintai. Namun sebelum itu, saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat saya di Dhana Discussion yang telah mensuport sehingga 200 artikel paling dicintai ini bisa publish blog ilmu komputer dan internet pemula.

1. PradiszWardhana.Com
Blog yang memiliki title Personal Blog for Learning and Sharing Anytihing, mungkin kalau diterjemahkan menjadi blog pribdi untuk pembelajaran dan berbagai segala sesuatu kali ya??? Maaf bahasa Inggris saya minim banget. Keyword yang dibidik seputar dunia blogging dan kompuer (ini hasil peneltian meta tag yang dia pakai), jadi masih satu tema dengan saya.

Tampilan blognya simpel, warna dasar putih, tidak menggunakan banyak widget, dan tidak banyak iklan. Tapi ada sayangnya, warna tulisan dengan warna dasar kurang kontras, hal ini karena warna tulisan tidak hitam melainkan abu-abu, sehingga membacanya kurang nyaman.

Dilihat dari segi konten, banyak mengulas tentang software dan dunia blogging. Jadi kalau anda ingin menambah wawasan tentang dunia blogging dan mencari software gak ada salahnya anda menjadikan PradiszWardhana.Com sebagai referensi.

2. AiniSastra.Com
Pertama kali anda membaca blog tersebut pasti akan tertuju pada tulisan Sastra Blog. Tapi ini bukan blog yang sharing tentang dunia sastra, kebetulan aja yang punya namanya Aini Sastra. Artikel yang disajikan aneka ragam, mulai dari dunia software, komputer, blogging dan segala pernak-pernik informasi menarik.
Tampilan blog sebenarnya sederhana, warna dasar putih dan tulisan dari artikelpun mudah untuk dibaca. Tapi sayang, iklannya terlalu banyak. Hehehe

Satu hal yang menarik dari blog AiniSstra.Com adalah menyuguhkan software anti virus Eset NOD32 dengan segala macam tips dan triknya. Jadi kalau sobat sedang mencari anti virus, silakan langsung aja ke TKP. Kalau anda sedang mencari backlink blog do follow, blog ini juga dengan bangga memperlihatkan bahwa dia berbendera Do Follow.

3. Ngecamp
Camp Blogger tips Seo Software Download and Other News, inilah yang menjadi slogan dari blog yang satu ini. Dari menu navigasinya, kita bisa melihat apa saja konten yang disuguhkan di sini. Yaitu berkatitan dengan Tips SEO, Adsense, Software dan lain-lain. Pengetahuan menarik seputar gagdet juga ada di sini.

Tampilannya sederhaana, warna dasar putih, warna tulisan dari konten hitam. Hal in membuat kita merasa nyaman untuk membaca. Tapi blog ini juga menyuguhkan banyak iklan. Diatas, setelah menu navigasi dan sebelum konten kita disuguhi iklan dari Google Adsense, di sidebar kanan juga ada. Tapi tak mengapa lah, emang blog ini tujuannya untuk mencari keuntungan dari pemasangan iklan, tapi kita masih bisa melihat secara kasat mata perbedaan antara iklan dan konten blog. Mungkin sang empunya blog gak mau menyamarkan iklannya kali ya???

4. Aris Sugianto
Ini merupakan blog multi konten. Aneka ragam informasi bermanfaat ada di sini, ini adalah deskripsi dari blog mas Aris Sugianto Music, Download, Mp3, Lyric, Celebrities, Unique Articles, Interesting Articles, SEO, and Blogging Tips Trick. Dengan melihat deskripsinya kita bisa menduga apa saja konten yang disuguhkan di sini.

Satu hal yang perlu diperhatikan, blog ini berkonten bahasa Inggris. Bukan karena pemilik blog tidak mencintai bahasa Indonesia, tapi karena pemilik blog lebih cinta dolar dibanding rupiah. Wkwkwkwk.................

Ya itulah dunia blog, tergantung apa tujuan kita ngeblog. Kalau kita ngeblog pengen menghasilkan dolar, ya harus ikut bahasa asal mata uang tersebut, yaitu bahasa Inggris.

5. RizkyZone.Com
Blogger asal Tulungagung dan salah satu adik pendiri Grub Dhana Discussion lah pemilik blog ini. Konten blog seputar tips blogging, tips SEO dan informasi-informasi menarik lainnya. 

Tampilan blog sangat menarik, terkesan benar-benar sudah memiliki branding tersendiri. Dengan header hasil kreasinya sendiri, tampak jelas blog ini memiliki karakter tersendiri. Kemudian diikuti dengan deskripsi dari blog ini yaitu Life Style Bloggeing.

Pemilik blog memiliki sifat keterbukaan yang patut mendapat apresiasi. Di grup Dhana Discussion dia cukup terbuka untuk berbagi tentang pengalamanya kepada yang belum berpengalaman, dan di blog pribadinya ini dia juga menayangkan Nomor HP yang bisa dihubungi kapan saja kal???. Bisa dihubungi 24 jam gak ya??? hehehe

Sebenarnya masih banyak sahabat lain yang tidak bisa semuanya saya bicarakan di sini. Yang menarik dari mereka, rata-rata umurnya masih muda bahkan jauh di bawah saya. Tapi keilmuan di bidang blogging jauh melampau umur saya. Kalau anda kebetulan seumuran dengan saya, tapi ilmu bloggingnya masih muda (kaya saya) ada baiknya ikut belajar bersama mereka di Dhana Discussion.

Karena suport mereka jugalah sehingga saya tetap semangat untuk ngeblog, sampai pada akhirnya saya bisa mempublis 200 artikel yang paling dicintai. Ke 200 artikel tersebut tiada lain dan tiada bukan adalah artikel yang ada diblog Ilmu Komputer dan Internet Pemula ini. Yang mencitai ya saya sendiri. Kan ada pepatah bilang, "Cintailah apa yang keu miliki hari ini, niscaya kau akan mendapatkan yang lebih baik lagi tanpa harus melepaskan apa yang sudah ada". Pepatah darimana tuh??? Dari saya sendiri.... gakgakgakgak..........

Oke, terima kasih sahabat dan terus semangat....................

Related Posts