--> Keyword Terkenal | Blog Miskin Ilmu SEO dan Tips Blogging | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/26/2011

Keyword Terkenal | Blog Miskin Ilmu SEO dan Tips Blogging

| 10/26/2011
Keyword Terkenal adalah sebuah blog yang memang dibuat dengan tujuan menembak keyword-keyword populer atau terkenal. Sebuah blog yang lahir dari tangan miskin ilmu blogging dan SEO. Sebuah blog yang hanya sebagai uji coba atas kemampuan menerapkan ilmu SEO yang dipungut dipinggiran jalan atau di tempat-tempat sampah.

Keyword Terkenal lahir dari tangan miskin ilmu blogging? Hal ini bisa dilihat dari berbagai aspek, baik itu desain, cara menulis artikel dan lain sebagainya. Yang paling mencolok adalah desain halaman yang sangat sederhana. Perlu anda ketahui, desain tersebutpun bukan hasil karya sendiri melainkan hasil download templet milik orang lain. Tidak ada tips dan trik khusus untuk mempercantik atau membuat indah halaman blog tersebut.

Keyword terkanal lahir dari blogger miskin ilmu SEO? Sungguh dapat dilihat dari tingkat traffic yang sudah ada, dengan usia blog yang hampir mencapi 3 bulan, tarffic blog masih berkisar dibawah angka 100 perhari. Paling banyak kalau lagi mujur cuma mencapai 120 visitor itupun dihitung dengan kunjungan milik blog itu sendiri.

Hal menarik dari keyword terkenal, sepertinya blog ini terinspirasi oleh blog copy paste yang booming saat ini, yaitu Terselebung.Blogspot.Com. Dapat dilihat disitu banyak sekali artikel-artikel unik hasil copy paste.

Tapi jangan salah, tidak semua artikel di blog tersebut adalah hasil copy paste. Banyak juga artikel yang merupakah hasil karya sendiri, meskipun mengambil referensi-referensi dari tulisan lain.

Visi Misi Keyword Terkenal tercermin pada header blog
Yang menjadi bahan perhatian adalah pada header. Ada dua slogan terpampang disana. Keyword Terkenal Membukan Jendela Dunia dan Keyword Terkenal Informasi Unik dan Mendidik. Slogan ini mencermin visi dan misi dari blog tersebut. Visinya yaitu ikut membukan informasi seluas-luasnya bagi masyarakat, sehingga dapat terbukalah jendela dunia. Maka untuk mewujudkan misi tersebut disusunkan artikel-artikel yang mengandung informasi unik dari berbagai belahan dunia, selain itu juga menyuguhkan artikel-artikel mendidik. Terbukti, artikel yang paling banyak saat ini adalah artikel dengan kategori kesehatan dan pendidikan.

Berangkat dari kesederhanaan, semoga blog ini nantinya bisa memberikan sesuatu yang istimewa melebihi kesederhanaan tampilan dan tips SEOnya. Semoga….

Ingin Mencari Ilmu??? Bkan di Sini Tempatnya!!! Anda Pasti Kecewa!!!

Related Posts