Tips SEO Raja dan Ratu

Tips SEO,  banyak ragamnya. Banyak sumber dan para ahli SEO yang menyajikan dan menyarankan berbagai macam tips SEO. Namun, tip SEO saya tulis secara spesifik pada point tertentu saja.

Tujuannya adalah, agar kita lebih fokus dalam mempraktikkan tips SEO satu persatu. Tips SEO ini saya beri nama Tips SEO Raja dan Ratu.

Sebuah Tips SEO yang terdiri dari dua unsur penting dalam menjaring traffic dari mesin pencari khususnya google. Dua unsur tersebut saya ibaratka sebagai Raja dan Ratu. Siapa yang jadi Raja dan siapa yang jadi Ratu? Berikut uraiannya.

Yang jadi Raja dalam tip seo ini adalah konten atau artikel yang berkualitas. Baik dari segi manfaat maupun cara penulisan. Sehingga, artikel tersebut tidak hanya mudah dibaca oleh mesin pencari tapi juga mudah dipahami oleh manusia dan juga sebaliknya.

Kesimpulannya adalah buatlah artikel yang bermanfaat dan SEO Friendly. Inilah yang akan menjadi Raja dalam SEO blog anda.

Kemudian yang menjadi Ratu Tips SEO adalah backlink yang mengarah para artikel yang jadi Raja. Sudah menjadi rahasia umum, setiap orang yang mengikuti kontes SEO pasti akan berloma mendapatkan backlink yang mengarah pada artikel yang dilombakan. Hal tersebut dilakukan, karena backlink bisa memperkuat poisi SEO sebuah artikel.

Kesimpulannya adalah, backlink merupakan penguat SEO sebuah artikel. Inilah yang menjadi Ratu pendamping sebuah artikel agar tetap stabil di posisi hasil pencaria google.

Jadi, untuk bisa bersaing di hasil pencarian google, buatlah artikel yang berkualitas, dan bangunlah link yang mengarah pada artikel tersebut.

Nah, itu saja deh Tips SEO Raja dan Ratu yang saya sajikan. Semoga bermanfaat.