--> Software LAN Mesengger Untuk Chat Via Jaringan LAN | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/01/2011

Software LAN Mesengger Untuk Chat Via Jaringan LAN

| 12/01/2011
Software LAN Mesengger Untuk Chat Via Jaringan LAN ini sangat sederhana tapi lumayan mengasyikan. Sangat cocok untuk diinstall pada jaringan LAN yang belum memiliki akses internet, sebab kalau sudah ada jaringan internet tetap orang akan lebih  suka menggunakan facebook, twitter, yahoo mesengger dll.

Meskipun demikian software LAN messengger ini tetap memiliki keunggulan, yaitu gratis. Gratis softwarenya gratis juga chatingannya. Kelemahannya adalah hanya bisa chating sama orang yang terhubung dengan jaringan LAN aja. 

Akan lebih cocok lagi kalau software gratisan chating via jaringan LAN ini diinstall pada laboratorium komputer sekolah. Dengan menggunakan software ini akan sangat memudahkan guru dalam berkomunikasi dengan para siswa yang sedang belajar di depan komputer masing-masing. Bisa juga diintall pada warnet. Dengan menggunakan aplikasi chating gratisan ini operator bisa menyampaikan pesan ke setiap klien dengan mudah.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, cukup anda isntall software LAN messengger ini di setiap komputer yang terhubunga dalam jaringan LAN secara otomatis kita bisa melihat semua komputer yang terhubung dengan kita. 

Pada kolom sebelah kanan akan muncul semua pengguna yang sudah menggunakan software ini beserta namanya. Anda juga bisa chat dengan satu orang saja, caranya adalah dengan klik saja nama orang tersebut maka akan ada jendela baru muncul yang bisa anda gunakan sebagai private chat :) menarik bukan ??

Nah itulah  Software LAN Mesengger Untuk Chat Via Jaringan LAN yang saya share kali ini pada anda. Semoga bermanfaat.

Link Download : Download LAN Messenger

Related Posts