--> Diskusi Blogger Pemula | Tempat Belajar Ngeblog Gratis | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

1/03/2012

Diskusi Blogger Pemula | Tempat Belajar Ngeblog Gratis

| 1/03/2012
Diskusi Blogger Pemula
Diskusi Blogger Pemula adalah tempat belajar ngeblog gratis. Weleh weleh emang ada ya tempat belajar ngeblog yang berbayar? Mungkin ada dan bahkan bahkan mahal bayarnya.

Nah di Diskusi Blogger Pemula kamu para blogger pemula seperti saya bisa belajar bersama, menimba ilmu dari para senior yang sudah berpengalaman malang melintang di dunia blogging.

Eit!!! Ntar dulu. Diskusi Blogger Pemula apa sih? Diskusi Blogger Pemula adalah sebuah grup facebook yang khusus membahas masalah dunia blogging. Nah kan ada banyak tuh forum-forum atau grup-grup di facebook. Grup blogger juga banyak di facebook. Tapi ini berbeda dari grup-grup lainnya.

Sejarah kelahiran Diskusi Blogger Pemula

Diskusi Blogger Pemula lahir dibidani oleh Deny (admin daw-xp.blogspot.com). Sebelum dia membuat grup ini, dia juga aktif di grup khusus para blogger yaitu Dhana Discussion. Tapi sayang karena berbagai macam hal gurp Dhana Discusion bubar. Nah sebagai penggantinya Deny membuat grup Diskusi Blogger Pemula dengan mengadopsi semua aturan-aturan yang ada di Dhana Discusion.

Aturan-Aturan Diskusi Blogger Pemula

Secara garis besar Diskusi Blogger Pemula adalah tempat berdiskusi, sharing pengetahuan dan tempat saling belajar bersama para blogger. Ada banyak hal yang didiskusikan, misalnya tentang SEO, desaing templet, isu-isu terkini seputar blogging dan bisnis online juga ada. Satu hal yang harus diperhatikan, Diskusi Blogger Pemula bukan tempat SPAM (sebar link). Ini bukan berarti kita tidak boleh ngelink, tapi sudah jadwal secara teratur, yaitu sebar link hanya boleh dilakukan pada hari minggu dan dengan sewajarnya saja.

Nah, buat kamu para blogger pemula seperti saya tidak ada salahnya bergabung di Diskusi Blogger Pemula. Siapa tahu nanti kita bisa pinter kaya para senior kita yang sudah sukses melejitkan bloggnya di dunia maya.

Satu pesan saya pada kamu yang mau gabung di Diskusi Blogger Pemula. Jangan berharap mendapat traffic membludak dari grup ini. Meskipu kamu ngelink sebanyak-banyaknya tidak akan ada artinya. Tapi kalau kamu berharap mendapat ilmu, tepat sekali anda bergabung bersama Diskusi Blogger Pemula.

Related Posts