Norton Mobile Security Untuk Samsung Galaxy

Norton Mobile Security Untuk Samsung Galaxy - Penjualan Smart Phone saat ini melampaui penjualan PC atau Personal Computer. System operasi yang digunakan dalam smart phone adalah android yang katanya tahan terhadap serangan virus. Tapi ternyata menurut beberapa sumber android sudah tidak aman lagi dari serangan virus dan malware yang dilakukan oleh para hacker yang ingin mengambil data-data rahasia para pengguna android.

Melihat fenomena ini Samsung seagai produsen Samsung Galaxy tidak mau diam. Mereka langsung bekerjasama dengan Symantech (pengembang Norton) untuk mengamankan Samsung Galaxy dari serangan virus dan malware.

Para pengguna Samsung Galaxy idak akan dikenakan biaya lisensi selama 90 hari pertama, asalkan mengunduh aplikasi keamanan ini melalui Samsung Apps (http://www.samsungapps.com). Norton Mobile Security bisa diunduh dari kategori “Utility” di Samsung Apps atau dengan memasukkan pencarian dengan kata kunci “Norton Mobile Security” ke dalam pencarian di Samsung Apps.  Semua tipe Samsung Galaxy telah siap dilindungi oleh aplikasi ini, termasuk Galaxy S II.

Selain berfungsi sebagai anti-malware, Norton Mobile Security memiliki feature andalan lainnya seperti: Remote Locate (menunjukkan lokasi ponsel cerdas Anda supaya bisa ditemukan jika hilang atau dicuri), Remote Lock (mengunci ponsel yang hilang dari jarak jauh melalui internet atau SMS), Remote Wipe (menghapus data di ponsel melalui perintah SMS; ponsel juga terkunci otomatis jika kartu SIM-nya diambil atau diganti),  serta SD Card Scanning (memindai kartu SD saat dipasang di ponsel.

Jika lisensi gratis 90 hari sudah habis, pengguna dapat melanjutkan penggunaan dengan memmbayar biaya berlangganan sebesar Rp139.000 untuk satu tahun.

Nah, amankan sekarang juga Samsung Galaxy anda dari serangan virus dan malware dengan menginstal  Norton Mobile Security. Meskipun sekarang masih merasa aman, namun tidak ada salahnya kalau anda jaga-jaga. Istilahnya sedia payung sebelum hujan. 

Demikian ulasan Norton Mobile Security Untuk Samsung Galaxy. Semoga bisa bermanfaat untuk anda para pengguna Samsung Galaxy, sehingga tetap aman saat anda internetan.