--> Windows XP dan Office 2003 Akan Ditinggalkan Microsoft | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/18/2012

Windows XP dan Office 2003 Akan Ditinggalkan Microsoft

| 4/18/2012

Windows XP dan Office 2003 adalah software terbaik besutan microsoft pada masanya dahulu. Tapi kini, berdasarkan kabar dari sebuah postingan blog, tim Windows Microsoft mengatakan bahwa sekaranglah saat tepat bagi perusahaan yang PC-PC-nya masih menggunakan Windows XP dan Microsoft Office 2003 untuk mulai bermigrasi ke Windows 7 dan Microsoft Office 2010.

Dalam posting-nya, direktur Microsoft Stella Chernyak menulis, “Windows XP dan Office 2003 adalah software bagus yang dirilis pada saat itu, tetapi lingkungan teknologi telah bergeser. Teknologi terus berkembang, begitu juga kebutuhan dan tuntutan orang. Demi kebaikan perusahaan – dan para karyawannya – sebaiknya manfaatkan software Windows dan Office morden yang memang dirancang untuk hal tersebut.”

Kapan dukungan microsoft terhadap windows XP dan microsoft office ini akan berakhir? Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, microsoft akan mengakhiri dukungannya terhadap kedua software ini pada tahun 2014 nanti. 

Referensi : http://www.tabloidpcplus.com/

Related Posts