Waspadalah!!! Malware Video Gadis Mabuk di Facebook Mengancam Anda

Waspadalah!!! Malware Video Gadis Mabuk di Facebook Mengancam Anda | Akhir-akhir ini pengguna facebook diresahkan oleh video gadis mabuk dengan gambar yang sangat fulgar menyebar di dinding kronolog mereka. Saya sendiri sempat melihat sekilah kiriman sebuah video dengan gambar yang sangat vulgar seperti gambar di bawah ini.

Dilihat dari gambarnya memang video ini sangat mengundang nafsu mouse untuk mengarah ke video tersebut dan mengkliknya. Ternyata benar banyak orang yang sudah tertarik dan mengklik link dari vidoe tersebut. Hasilnya luar biasa, seketita video berserta link tersebut menyebar secara otomatis ke seluruh teman pemilik akun facebook yang melakukan klik.

Setelah beberapa minggu, gambar atau video gadis mabuk vulgar di atas tidak terlihat lagi. Tapi kemudian baru-baru ini muncul lagi video gadis mabuk dengan gambr yang berbeda. Tapi, tetap masih mengandalkan judl video gadis mabuk dengan gambar yang sangat vulgar. Berikut screen shootnya.

Entah apa motiv dari penyebar video vulgaar gadis mabuk ini? Namun dari beberapa sumber didapat informasi bahwa link tersebut akan mengarahkan yang melakukan klik untuk mendownload sebuah software ucweb untuk android. Mungkin dari hal tersebut penyebar video mendapatkan keuntungan secara finansial.

Apapun motiv dari penyebar video, yang jelas ini sangat merugikan para pengguna facebook. Apalagi kalau sudah terlanjur melakukan klik, maka video vulgar gadis mabuk tersebut akan menyebar otomatis atas nama pengguna facebook yang melakukan klik. Jelas, ini sangat merugikan karena si pemilik akun akan merasa malu dengan teman-temannya karena telah menyebarkan  video yang tidak etis.

Saran saya bagi anda para pengguna facebook yang belum terlanjur melakukan klik terhadap link video vulgar gadis mabuk tersebut maka jangan coba-coba untuk mengkliknya. Jika anda melihat kiriman video tersebut maka lebih baik abaikan saja. Karena menurut beberapa sumber, pihak facebook sendiri kewalahan menghadapi malware ini. Sudah dibberantas namun kemudian muncul lagi dan lebih radikal.