Fitur GodMode Pada Windows 7 dan Windows 10 Yang Powerful

Fitur GodMode Pada Windows 7 dan Windows 10 Yang Powerful ~ Windows memiliki fitur-fitur rahasia yang terpendam jauh didalam, sehingga sulit diakses dengan cara biasa. Salah satu fitur rahasia windows adalah GodMode. Melihat dari namanya artinya "Mode Tuhan" menunjukkan betapa dahsyatnya fitur ini.

GodMode adalah fitur windows yang memberikan kuasa penuh kepada penggunaya untuk mengelola windows dengan semua fitur yang ada pada windows. Baik itu fitur yang sudah biasa terlihat dalam mode normal, maupun fitur-fitur yang hanya bisa dilihat dengan menggunakan "Mode Tuhan".

Ada ratusan fitur windows yang ditampilkan dalam GodMode, yang mana fitur-fitur tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan setting windows bahkan melakukan berbagai manipulasi terhdap windows.

Wah, sepertinya fitur GodMode ini benar-benar sangat dahsyat atau powerful?
Betul sekali. Lihat screen shoot dari GodMode berikut
fitur tersembunyi godmode pada windows
Pada saat saya menulis artikel ini, saya mencobanya dengan menggunakan windows 7. Tapi saya berkeyakinan bahwa fitur ini ada pada windows 7, windows 8 dan windows 10. Karena pada dasarnya dari ketiga windows ini adalah sama, hanya ada perbedaan pada beberpa bagian tertentu saja. Namun sayang, fitur GodMode ini tidak bisa diakses dengan cara biasa.

Bagaimana cara menggnakan fitur GodMode Pada Windows 7 dan Windows 10?
Untuk bisa mengakses fitur GodMode pada windows silakan anda buat folder baru. Adapun letak folder baru tesebut dimaan terserah anda, tapi saya sarankan tempatkan di Desktop saja, agar mudah ketika mau mengaksesnya. Beri nama folder baru tersebut dengan nama berikut :

GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}

Ketika folder selesai dibuat maka akan langsung berubah menjadi shortcut yang menuju GodMode. Lihat screen shoot berikut.
Nah itulah fitur GodMode atau "Mode Tuhan" Pada Windows 7 dan Windows 10 yang bisa anda gunakan untuk berbagai kepentingan setting windows agar menjadi lebih powerful atau bahkan menjadikan tampilan windows anda menjadi lebih unik. Mengenai dari berbagai fitur yang ada pada GodMode silakan anda eksplorasi dan coba sendiri deh. Hehehe.....