--> Inspirasi – Inspirasi Sukses | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/23/2010

Inspirasi – Inspirasi Sukses

| 10/23/2010
FADHILGALERY kembali menghadirkan content dengan topik baru di blog yang tercinta ini. Topik INSPIRASI sengaja dipilih untuk menambah khasanah dari blog ini. Selain itu juga disebabkan terinspirasi dari banyaknya melihat dan mendengar kisah-kisah baik tokoh yang sukses maupun gagal, atau gagal kemudian meraih sukses besar.


Dari banyaknya kisah-kisah tersebut banyak hal yang dapat kita ambil sebagai pelajaran. Belajar dari kisah kegagalan seseorang menyebabkan kita hati-hati dalam melangkah agar tidak gagal. Belajar dari orang sukses membuat kita bersemangat dalam hidup, mantap dalam mengambil keputusan, dan optimis dalam menatap masa depan.


Bagi teman-teman netter yang tengah mencari dan menggali pribadi diri, tidak ada salahnya untuk terus nongkrong di blog ini, terus menanti update tentang inspirasi-inspirasi yang akan saya ambil dari berbagai tokoh. Baik itu tokoh bisnis, sosial, agama maupun politik. Namun sebelum saya memasukan bebagai macam kisah dari tokoh-tokoh tersebut saya perlu tegaskan di sini, setiap tokoh pasti memiliki nilai plus minus. Di tengahg-tengah masyarakat pasti ada pro dan kontra. Untuk itu siapapun tokoh itu nanti yang muncul di blog ini, bukan untuk mengagungkan tokoh tersebut dan menjelekan tokoh lainnya. Ini semua hanya untuk pembelajaran untuk kita semua.


Kalau temen-temen netter punya referensi tokoh yang perlu di angkat disini silakan langsung aja beri komentar pada tulisan ini. Terima kasih.

Related Posts