--> Meningkatkan Pengunjung Dengan Bertukar Link | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/22/2010

Meningkatkan Pengunjung Dengan Bertukar Link

| 11/22/2010
Salah satu Trik SEO yang banyak di rekomendasikan oleh para mater adalah bertukar link atau link exchange. Trik SEO ini dipercaya dapat mendatangkan lebih banyak pengunjung ke blog kita. Dan menurut penulusuran fadhil, memang blog yang menerapkan trik SEO ini memiliki traffic yang sangat tinggi dan pagerank di atas dua (walaupun sebenarnya banyak juga yang kurang berhasil).
Namun bagi kita sebagai pemula tidak ada salahnya bahkan sangat disarankan untuk bertukar link. Dengan bertukar link kita dapat saling membantu mendatangkan pengunjung ke blog kita. Nah fadhil juga mengajak sobat untuk bertukar link. Untuk dapat bertukar link dengan Fadhil silakan sobat memasang banner fadhil seperti di bawah ini di blog sobat.

BANNER FADHIL


Silakan Copy Script Berikut



Setelah sobat memasang banner Fadhil silakan konfirmasikan dengan memberikan komentar di bawah postingan ini dengan menyertakan link dimana sobat memasang banner Fadhil. Saya akan segera menindaklanjuti dan memasang banner sobat di blog Fadhil. Banner sobat akan Fadhil pasang di halaman depan, jadi kemungkinan mendatangkan pengunjung ke blog sobat sangat tinggi. Udah dulu deh bercelotehnya, ayo langsung aja beraksi bertukar banner. Oh iya bagi sobat yang belum memiliki banner, gak masalah, Fadhil akan tetap memasang link sobat di blog Fadhil.

Related Posts