--> Antara Briptu Norman dan Saya | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/18/2011

Antara Briptu Norman dan Saya

| 4/18/2011
HTML clipboard
Setiap hari disuguhi berita Briptu Norman, yang tadinya tidak tertarik untuk berkomentar, akhirnya terpancing juga untuk membuat tulisan tentang sosok Briptu Norman. Namun tulisan saya tidak 100% mengulas tentang dia, tapi juga tentang saya pribadi. Penasaran??? Lanjut bacanya.......

Antara Briptu Norman dan Saya, inilah perbandingan antara Briptu Norman dan Saya berdasarkan pandangan saya pribadi yang padakhirnya kita tahu kenapa dia bisa terkenal. Atau dengan kata lain, saya ingin mengungkap misteri kenapa dia bisa terkenal.

Pertama Dia adalah seorang Anggota Brimob, sosok brimob identik dengan sikap yang tegas, sangar, disiplin dan berbagai karakter angker lainnya. Begitu Briptu Norman muncul dengan sikap manisnya dengan menari India, otomatis menjadi sebuah kontroversi yang membawanya pada ketenaran.
Bagaimana seandainya saya yang menari india??? Sehari-hari saya sudah bersikap manis, jadi orang gak aneh denga kemanisan saya.

Kedua dia menari menggunakan seragam kebesaran brimob. Ini yang tidak wajar, yang pada akhirnya menjadi ciri khas tersendiri bagi dia, yaitu artis berseragaman brimob.
Bagaimana kalau saya dengan seragama keseharian saya??? Juga gak aneh, karena keseharian saya sudah seperti artis, jadi tidak bisa mengundang kontroversi.

Ketiga dia menari saat bertugas. Saat tugas biasanya orang memasang wajah garang. Lain halnya dengan Briptu Norman malah bersikap manis bahkan tidak segan-segan menari. Hal ini merupakan hal yang unik dikalangan brimob, jadi dia terkenal.
Bagaimana kalau saya yang menari??? Tetangga saya akan bilang. "Wah kumat lagi nih orang"

Itulah Antara Briptu Norman dan Saya. Selamat tersenyum manis..... Dan janga berikan saya makanan manis, karena saya sudah manis.....



Related Posts