--> Cara Gila Basmi Virus | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/14/2011

Cara Gila Basmi Virus

| 5/14/2011
Inilah Cara Gila Basmi Virus, cara basmi virus yang terdahsyat dari cara yang pernah ada. Baca dengan seksama, pahami baris demi baris, jangan dipraktikkan sebelum  anda tuntas membaca artikel ini. Apabila itu anda lakukan, akan terjadi kerusakan fatal pada komputer anda.

Ada sebuah analogi, saya ambil dari dunia kedokteran. Bahawa system pengobatan yang dilakukan para ahli adalah dengan menginjek virus pada orang yang terkena virus tertentu. Misal, orang yang sakit kena virus Plus, maka akan diinjek dengan Virus Minus. Sehingga akan terjadi perlawanan antar virus, hasil akhir adalah virus tersebut bersih dari si pasien.

Bagaimana kalau analogi tersebut kita terapkan pada system windows??? Misalkan komputer kita sudah terinfeksi virus Ranmit, kemudian secara sengaja kita masukin lagi virus Sality misalnya. Apa yang akan terjadi???

Itu adalah Cara Gila Basmi Virus dan dilakukan oleh orang yang benar-benar gila (hahaha....). Yang terjadi bukan virus hilang, tapi malah semakin memperparah kerusakan system. Virus pada komputer tidak bisa dianalogikan seperti Virus yang menyerang manusia. Apabila itu anda lakukan, saya yakin Install Ulang adalah jalan keluar terbaik.

Untuk membasmi virus secara bersih total tidak lain dan tidak bukan adalah dengan cara format ulang hardisk dan install ulang system. Saya yakin 100% system anda akan kembali berjalan normal dan memiliki kecepatan maksimal.

He...he.... Cara Gila Basmi Virus yang tidak layak anda tiru.....

Related Posts