--> Jangan Beri Kesempatan Blogger Nakal | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/14/2011

Jangan Beri Kesempatan Blogger Nakal

| 5/14/2011
Jangan Beri Kesempatan Blogger Nakal, ini adalah saran saya kepada KlikSaya.Com dimana tempat saya mencari penghasilan sampingan. Sebagai penyedia layanan PPC, KlikSaya.Com sudah tidak dragukan lagi akan kredibilitasnya. Banyak publisher yang sudah meraup untung dari bekerjasama dengan KlikSaya.Com.

KlikSaya Dot Com tidak hanya memberikan keuntungan dari memasang iklan di blog atau web publisher, tapi juga bisa meraih keuntungan dari mengikuti kontes review yang diadakan oleh KlikSaya.Com. Sampai saat ini, sudah 3 kontes yang diadakan. Yang kedua pertama saya tidak ikut, dan yang ketiga (yang sedang berjalan ini) saya ikutan. Dan mudah-mudahan ke depannya terus mengadakan lagi, dan Insya Alloh saya akan selalu ikut.

Meskipun mungkin saya tidak bisa memboyong hadiah yang disediakan, paling tidak saya bisa mengasah kemapuan saya dalam hal menulis. Selain itu, KlikSaya.Com juga memberikan backlink dari halaman utamanya untuk para peserta kontes. Berdasarkan Term yang saya baca, setiap peserta kontes akan mendapatkan backlink dari situs pub.kliksaya.com. Jadi jelas tidak ada ruginya kita mengikuti kontes ini.

Kemudian berkaitan dengan permintaan pendapat pribadi tentang AGC dan Plagiat, saya menamakan mereka dengan blogger nakal. Untuk itu, saya beri judul artikel ini Jangan Beri Kesempatan Blogger Nakal. Dikandung maksud, agar KlikSaya.Com menindak tegas publisher yang melakukan plagiat dan mengisi blognya dengan AGC.

Mengapa saya berpendapat demikian??? Blog AGC jelas merugikan para pencari informasi di search engine. Saya sering disesatkan oleh blog AGC dengan tanpa hasil apa yang saya cari. Blog yang murni AGC jelas tidak memberikan manfaat untuk para pencari informasi, jadi untuk apa mereka mendapat kesempatan meraih keuntungan dari KlikSaya.Com.

Berkenaan degnan para plagiat, saya juga menyarankan agar KlikSaya.Com untuk tidak memberikan kesemaptan pada mereka. Kecuali mereka mengutip atau mengcopy artikel sudah mendapat ijin dari sang penulis, atau paling tidak, mereka menyebukan sumbernya.

Begitulah kira-kita, saran saya untuk KlikSaya.Com. Mudah-mudahan dengan demikian, para blogger nakal ini akan berpikir kembali untuk berbuat curang. Sekali lagi, Jangan Berikan Kesempatan Blogger Nakal. Artikel ini didedikasikan untuk http://pub.kliksaya.com/

Related Posts