--> Tips Microsoft Word : Cara Mudah Membuat Grafik | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

6/14/2011

Tips Microsoft Word : Cara Mudah Membuat Grafik

| 6/14/2011
Tips Microsoft word kali ini adalah bagaimana cara membuat grafik dengan menggunakan mcrosoft word. Seperti kita ketahui grafik sangat membantu kita dalam memberikan informasi data statistik kepada pembaca. Dengan grafik kita bisa membaca data dengan cara mudah dan singkat dibanding dengan penjelasan secara tertulis.

Untuk para pelajar yang sedang giat belajar ilmu teknologi informasi dan komputer mudah-mudahan tips kali ini akan sangat membantu kalian dalam menyelesaikan tugas dari sekolah. Inilah Tips Microsoft Word Cara Mudah Membuat Grafik.

  1. Klik Insert
  2. Klik Picture
  3. Klik Chart
  4. Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini  
tips microsoft word cara mudah membuat grafik







 
Isi datasheet dengan data statistik yang akan kita tampilkan dalam bentuk grafik

Sampai pada tahap di atas cara mudah membuat grafik sudah slesai. Untuk menghilangkan data sheet klik aja pada area lembar kerja, maka otomatis datasheet akan hilang dan yang tampil hanya garafiknya saja.

Tips mengedit grafik : sangat mudah cukup klik dua kali pada grafik makan akan kembali pada seperti gambar diatas, kalau ingin merubah ukuran dan warna cukup klik obyek yang akan kita edit kemudia lakukan editing. Selesai….

Related Posts