--> Minta Maaf Kok Setahun Sekali??? | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

7/30/2011

Minta Maaf Kok Setahun Sekali???

| 7/30/2011
Minta Maaf Kok Setahun Sekali??? Hehehe…. Maaf ini bukan untukmu, tapi ini adalah untukku.

Aku tidak menunjuk dirimu, tapi telapak tanganku memegang dadaku. Heran memang. Kenapa minta maaf kok setahun sekali. Padahal kesalahan terjadi berulang kali.

Kemana rasa rendah diriku selama sebelas bulan ini??? Dari bulan Muharam sampai dengan bulan Syaban, kesombongan menghiasi diri.

Ketika berbuat salah, maka kemudian mencari pembenaran. Ketika berbohong kemudian berdalih. Ketika diminta, kemudian memalingkan muka. Ketika orang meminta maaf, kemudia aku busungkan dada.

Bulan Romadlon datang, seketika permintaan maaf mengalir deras. Melui lisan, tulisan hingga mengirimkan bingkisan, hanya sekedar untuk permintaan maaf.

Hah… aku mengerjakan perintah agama ataukah hanya ikut-ikutan tradisi? Ikhlaskah aku ketika aku meminta maaf. Leburkah rasa tinggi hatiku ketika aku meminta maaf. Tidakah aku mengharap lebih ketika aku memberi sesuatu.

Apapun itu, aku tetap meminta maaf kepada semua pembaca blog sederhana ini baik yang setia ataupun yang hanya datang tersesat ke tempat yang tidak bermanfaat ini.

Aku yakin dalam setiap tulisanku, baik yang berupa artikel di blog ini maupun komentar-komentarku di blog teman, banyak yang tidak membuat nyaman admin maupun pembaca. Untuk itu aku mohon pada kalian semua, untuk bisa memaafkan semua khilaf dan salahku. Yaaah.. meskipun itu hanya setahun sekali aku meminta maaf pada kalian.

Pada semua blogger pemula seprti saya, yang datang tersesat ke blog ini. Tetaplah bersemangat, teruslah berkarya (menulis) untuk blog kalian. Sejelek apapun tulisan kalian, akan lebih memuskan dibanding dengan tulisan hasil copy paste.

Selama bulan Romadlon ini dan mudah-mudahan untuk seterusnya, semoga blog kesayangan kita bersih dari semua bentuk hal yang memancaing syahwat. Baik itu tulisan, gambar maupun video.

Akhirnya, aku ucapkan Marhaban Yaa Romadlon….
Selamat menjalankan ibadah puasa 1432 H, semoga puasa kita bisa berjalan dengan lancar dan bisa berbuah pahala dan magfiroh dari Alloh. Amiin.

Related Posts