--> Download Tafsir Jalalain Bahasa Indonesia Versi Final | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

8/02/2011

Download Tafsir Jalalain Bahasa Indonesia Versi Final

| 8/02/2011
Marhaban Ya… Romadhoon…..
Download Tafsir Jalalain Bahasa Indonesia Versi Final adalah sebuah upaya menyebar ilmu alquran, agar kita bisa terus belajar menjadi manusia qurani. Ebook Tafsir Jalalain Bahasa Indonesia ini merupakan hasil karya Dani Hidayat (sekali lagi ebook tafsir hasil karya Dani Hidayat, bukan tafsir karya Dani Hidayat).


E-Book Tafsir Jalalain ini dibuat untuk dijadikan salah satu referensi yang praktis dalam mempelajari Tafsir Al-Quran. Ebook Tafsir Jalalain Bahasa Indonesia Versi Final ini sudah mencakup keseluruhan alquran (30 Juz, 114 Ayat).

Ebook Tafsir Jalalain dibuat dengan program compiled HTML help. Jadi ketika anda membuka dan membaca ebook tarfsir jalalain ini, seperti anda sedang membaca fitur help pada windows. Sangat user friendly. Pada bagian atas tersedia menu sederhana dan informatif. Kemudian pada bagian sebelah kiri tersedia daftar isi (nama-nama surat). Untuk bisa membaca tafsir dari ayat alquran yang kita kehendaki, cukup kita klik nama surat dan nomor ayat yang kita kehendaki, maka pada bagian kanan tafsir yang dimaksud akan tampil.

Selain sangat user friendly, Ebook Tafsir Jalalain ini juga sangat kecil ukurannya. Hanya berukuran 1MB, jadi tidak membutuhkan banyak waktu untuk mendownlodnya. Apalagi kalau anda menggunakan download acselerator semisal Download Manager.

Oke, selamat mempelajari alquran, dan semoga kita bisa mengamalkannya walaupun hanya 1 atau 2 ayat dan kita terus bisa berproses menjadi manusia qurani. Silakan download Ebook Tafsri Jalalain Bahasa Indonesia di sini. (PASSWORD : alhidayah)

Related Posts