Anak Usia 7 Tahun Menjadi Teknisi Komputer

Mungkin ini juga bisa dikatakan sebagai anak ajaib, bayangkan saja seorang anak usia 7 tahun sudah mahir mengoperk komputer. Anak ini berasal dari Guangxi Zhuang China, di saat anak seusianya masih bermain mainan anak-anak dia sudah menjadi teknisi komputer.

Nama bocah tersebut  Niu Zai, sehari-hari memang dikenal sebagai anak yang punya rasa keingintahuan yang besar terhadap komputer. Alhasil, dengan umur yang masih ‘hijau’, Niu mempunyai pengetahuan komputer di atas rata-rata bocah seusianya.

Di tempat asalnya, anak usia 7 tahun ini di dijuluki sebagai teknisi IT termuda di Guangxi. Niu mulai membantu memperbaiki komputer ketika berusia 6 tahun. Maka tak heran kalau disekolah tempat dia belajar, dia didapuk sebagai teknisi komputer.

Melalui informasi, China Daily , bocah ajaib tersebut tengah mengembangkan kemampuannya dengan mempelajari visual basic 6.0.

Niu kecil dibesarkan dengan lingkungan pendidikan yang kental, kedua orang tuanya berprofesi sebagai guru. Nah jika ditilik dari latar belakang orang tuanya, bakat istimewa Niu sepertinya bukan berasal mereka. Sebab, orang tua Niu mengaku hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang komputer.

Pengalaman dan keterampilan sebagai teknisi komputer dia peroleh dari pamannya yang memang berprofesi sebagai teknisi komputer. Jadi bakat besar atau kehebatan atau dikatakan sebagai keajaiban anak ini dia peroleh dari pamannya sang teknisi komputer. Anak usia 7 tahun menjadi teknisi komputer. Bagaiamana dengan anda? Apakah anda mau bersaing dengan bocah ajaib ini? Ada kemungkinan setelah besar nanti, dia akan menjadi orang hebat sekaliber pendiri microsoft dan google.