--> Download System Operasi Terbaru Windows 8 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

9/19/2011

Download System Operasi Terbaru Windows 8

| 9/19/2011
System operasi terbaru besutan Microsoft sudah lama didengungkan dan menjadi buah bibir di berbagai blog dan forum. Maka tidak heran banyak kalangan yang menunggu kelahiran system operasi tersebut. Saya adalah satu orang yang menunggu, ingin mencicipi seperti apa kekuatan yang ditawarkan oleh windows 8.

Menurut informasi, system operasi terbaru windows 8 ini akan resmi liris pada kuartal 2012 nanti. Itu juga kalau tidak ada hal yang bisa menyebabkan dimajukan atau bahkan diundur.

Namun ada kabar gembira bagi kita, yaitu kita sudah boleh mencicipi windows 8 ini secara gratis. Microsoft, sejak tanggal 13 September 2011 pukul 8 malam waktu setempat sudah memposting url link uantuk mendownload windows 8.

Dalam halaman pengunduhan tersebut disediakan 3 file dengan format ISO:
  1. Windows Developer Preview with developer english, 64 bit (x64) (4,8GB).
  2. Windows developer Preview English, 64 bit (x64) (3,6 GB)
  3. Windows Developer Previes English, 32 bit (x86) (2,8 GB)

Bagi anda yang ingin mendownloadnya silakan langsung aja ke http://msdn.microsoft.com/en-us/windows/apps/br229516.

Apakah hardware yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan windows 8 ini sangat tinggi? Tidak. Microsoft menerangka bahawa komputer yang bisa menjalankan windows vista dan windos 7 dapat menjalankan windows 8 tanpa harus mengupgrade hardware.

Nah, bagi anda yang ingin mendownload system operasi terbaru windows 8 silakan anda langsung aja meluncur ke link di atas. Selamat mencoba.

Related Posts