--> Contoh Lamaran Kerja Tenaga Tenologi Informasi Komputer | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/04/2011

Contoh Lamaran Kerja Tenaga Tenologi Informasi Komputer

| 10/04/2011
Contoh Lamaran Kerja Tenaga Tenologi Informasi Komputer atau Tenaga IT ini adalah khusus untuk para siswa atau mahasiswa yang telah lulus dan ingin melamar kerja atau juga bisa yang ingin kuliah atau sekolah sambil kerja. Tentunya contoh surat lamaran kerja ini khusus untuk para siswa SMK dan atau mahasiswa yang mengambil jurusan komputer.

Biasanya, siswa atau mahasiswa yang terlalu serius dengan dunia teknologi komputer baik teknisi, desain grafis ataupun programmer dan lainnya akan kesulitan dengan membuat surat lamaran kerja. Untuk itu saya berikan contoh surat lamaran kerja ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat.
Contoh Surat Lamaran Kerja Tenaga Teknologi Informasi/Information Technology (IT)

Jl. Pisang No. 35

Majenang

Cilacap 53257

0280-xxxxxx

4 Oktober 2011



Kepada Yth;

Head of Human Resources Dept.


PT. Majenang Komputindo

Majenang Komputer Center

Jl. Diponegoro No. 25

Majenang

Cilacap 53257



Dengan hormat,



Saya adalah mahasiswa jurusan Tekhnik Komputer di Universitas Pinter Komputer, Majenang, yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Tekhnik Komputer pada bulan April 2012.


Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Database/Graphic Package Design dalam suatu departemen pengembangan dan penilitian pada sebuah perusahaan yang berskala besar.


Pada tahun-tahun terakhir perkuliahan, saya bekerja paruh waktu di Lembaga Pendidikan Kejuruan (LPK), sebagai instruktur kursus tekhnik computer. Untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan, saya juga mengikuti kursus dalam bidang desain grafis dan database. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.


Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang telah saya ikuti. Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.


Terima kasih atas perhatiannya.



Hormat saya,




Fadhil Musyaffa


Nah itulah contoh lamaran kerja untuk tenaga ahli komputer. Mudah bukan, tinggala anda melengkapi lampiran-lampirannya. Selamat melamar kerja dan mudah-mudahan sukses dengan pekerjaan anda.

Related Posts