--> Game Point Blank | Koleksi Cheat Point Blank | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/03/2011

Game Point Blank | Koleksi Cheat Point Blank

| 10/03/2011
cheat point blankGame Point Blank adalah game peperangan yang saat ini banyak digandrungi oleh para gamer. Bahkan sampai dilombakan. Perlombaan memainkan game point blank biasanya diselenggarakan oleh para pengusaha warnet dengan berbagai macam hadiah menarik. Hal ini dilakukan untuk memikat para pengguna internet agar menggunakan jasa internet di warnetnya. Game Point Blank ini sangat booming, terlebih lagi dengan hadirnya berbagai macam cheat untuk memainkan game peperangan ini.

Cheat Point Blank adalah sebuah cara curang untuk memenangkan permainan dalam bermain game point blank. Banyak blog dan forum yang secara khusus sharing cheat game point blank ini. Tidak diragukan lagi, blog dan forum yang menyajikan cheat point blank langsung dikerubuti oleh para netter yang sebagian besar adalah pencantu game yang asyik ini.

Koleksi Cheat Poin Blank adalah sekumpulan cheat untuk bermain game point blank yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Artikel cheat point blank ini selain untuk mendongkrak traffic blog saya, juga ingi memberikan informasi beberapa cheat game point blank yang mungkin selama ini belum kamu ketahui. Inilah beberapa chat tersebut :

Cheat Wallhack Cahams | Ammon Tidak Terbatas | Exit PB
Terus terang aja saya sendiri bukan gammer, bahkan saya belum pernah memainkan game point blank ini. Tentu saya memiliki alasan tersendiri mengapa tidak pernah memainkan game ini. Karena saya tidak pernah memainkan Point Blank, jadi saya kurang tahu tentang istilah-istilah di atas. Tapi saya menangkap salah satunya, bahawa chet point blank ini salah satunya adalah untuk mempetahankan senjata agar unlimited atau tidak terbatas. Dengan demikian, saat kita melakuka peperarang senjata kita tidak akan pernah habis. Bagi kamu para Point Blank Maniak tentu istilah di atas sudah tidak asing lagi. Oke, silakan langsung aja download Cheat Point Blank ini di sini Download Cheat Point Blank. (Password : rizky)
Fitur VGM
=========
[-]Wallhack Chams
[-]Ammo Tidak Terbatas(GLOBAL AMMO)
[-]Exit PB 

KeysHAck
========
[-]Auto ON                = Wallhack
[-]Klik kanan + klik kiri = Ammo Global
[-]F12                    = Exit PB

Tutor:
======
[-]Buka PB launcher
[-]Buka Cheatnya
[-]Masukin passwordnya
[-]STart PB
[-]Auto injectroxx
[-]Happy Cheatting

Cheat Point Blank dari Kinjeng.Net
Koleksi Cheat Point Blank yang satu ini adalah saya ambil dari kinjeng.net. Ada banyak cheat point blank yang bisa di download di sana. Karena artikel tersebut diposting dengan menggunakan bahasa England, maka saya tidak bisa menterjemahkannya. Lagi pula di situ banyk banget link download cheat point blank, jadi saya juga tidak bisa mengcopy pastenya di blog ini. Nah bagi kamu yang penasaran dengan koleksi cheat point blank tersebut silakan langsung aja meluncur ke alamat paslu (eh salah) ke alamat resminya.
http://kinjeng.net/point-blank-online-cheat

Related Posts