--> Cara Membuat Flash Banner Secara Online | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/26/2011

Cara Membuat Flash Banner Secara Online

| 11/26/2011
Cara Membuat Flash Banner Secara Online ini benar-benar mudah. Hanya dengan langkah mudah, anda sudah bisa membuat flash banner yang cantik. Lihat dulu contoh yang sudah saya buat di bawah ini.

Nah, cantik kan??? Lumayan untuk mempercantik tampilan blog agar lebih kelihatan dinamis. Cara membuat flash banner secara online sebagi berikut :
1.      Klik aja alamat www.falashvortex.com
2.      Klik menu Banner, maka akan disuguhkan contoh-contoh banner, klik aja yang kamu suka
3.      Kemudian kamu akan diarahkan pada form pengisian yang terdiri dari
-          First Text Line (di isi teks pertama yang akan muncul contoh ILMU KOMPUTER)
-          Second Text Line ( teks kedua, contoh ILMU INTERNET)
-          Third Text Line (teks ketiga, contoh BISNI ONLINE)
-          Fourth text line (teks keempat, bisa diisi tampilan alamat blog contoh WWW.WEBANDA.COM)
-          Enter Separator Title Here, ini adalah form terakhir yang harus diisi dengan alamat blog atau web kamu, fungsinya adalah ketika nanti banner di klik maka akan diarahkan ke web atau blog kamu.
4.      Klik Generate Animtion
5.      Copy script yang diberikan kemudian pasang di blog kamu. Nah sekarang blog kamu sudah dihiasi oleh flash banner, jadi lebih cantik dan kelihatan dinamis kan.

Demikian cara membuat flash banner secara online, semoga bermanfaat. Eit kenapa saya sendiri gak masang flash banner di blog saya. Saya emang orangnya gak suka yang aneh-aneh. Biar tampil apa adanya aja. Hehehe…

Related Posts