--> Download Utility Untuk Memperbaiki 50 Error Windows 7 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/19/2011

Download Utility Untuk Memperbaiki 50 Error Windows 7

| 11/19/2011
Error pada windows 7 bisa saja terjadi, kapan saja bisa terjadi sewaktu-waktu. Error atau kesalahan yang terjadipun beraneka ragam mulai dari yang ringan sampai yang parah. 

Inilah beberapa error yang mungkin terjadi pada windows 7, Recycle Bin tidak bisa diresresh secara normal, menu klik kanan tidak tampil pada browser Internet Explorer akibat menu kontekstual tersebut di disable oleh windows.  Windows Media Center yang tidak bisa mengupdate database-nya, Atau tidak ada kotak dialog konfirmasi saat menghapus file. Atau mungkin task manage ,cmd atau Registry Editor disabled atau tidak aktif.

Untung untuk memperbaiki error tersebut tidak perlu lagi kita bonkar-bongkar PC apalagi sampai mengintal ulang (hanya untuk kerusakan sofware, khusus sistem operasi). Anda bisa menggunakan utility Fix Win 1.2 untuk memperbaiki error pada windows 7 tersebut. 
Di software tersebut terdapat beberapa kategori error seperti Windows Explorer, Internet; Connectivity, Windows Media, System Tools & Misc Additional Fixes.

Oke silakan langsung aja deh download softwarenya di bawah ini 

Software Utility Fix Win 1.2 : Download

Related Posts