Backup Aktivasi Windows Genuine | Intall Ulang Windosws tanpa Aktivasi Ulang

Backup Aktivasi Windows Genuine sangat diperlukan untuk mengintal ulang windows tanpa harus aktivasi ulang. Karena system operasi bisa saja rusak sewaktu-watu dan perlu diinstall ulang. Tentu sangat merepotkan kalau setiap kita mengintall windows kemudian melakukan aktivasi, selain merepotkan juga memerlukan biaya online. Kecuali kalau anda memiliki Windows 7 Activator. Kalau belum punya silakan anda bukan artikel saya sebelumnya Cara Mengaktivasi Windows 7 dengan Win 7 Acvatitor.

Sekarang masalahnya gemana kalau anda ingin tetap memiliki windows genuine tanpa melakukan tindakan melanggar hak cipta. Solusinya adalah anda harus memiliki backup aktivasi windows genuine anda. Gemanara caranya membackup aktivasi windows genuine?

Pertama anda donwlodd dulu program atau aplikasi yang akan kita gunakan untuk melakukan backup. Silakan anda download Download Advanced Tokens Manager.

Setetelah selesai mendownload simpan pada drive computer anda kemudian jalankan apliklasi Advanced Tokens Manager. Klik untuk mulai back up token anda pada icon folder “Backup Activation”.

Apabila muncul konfirmasi, klik aja “Yes” atau kalau tidak muncul konfirmasi tunggu aja sampai proses selesai. Setelah proses selesai anda akan melihat sebuah folder bernama “Windows Activation Backup” di folder yang aplikasi Advanced Tokens Manager.

Sekarang kunci Activation telah ter-backup dan ketika anda melakukan reinstall Windows yang anda lakukan hanyalah jalankan kembali aplikasi Advanced Tokens Manager dan klik pada ikon folder “Restore Activation” sampai anda melihat keterangan Success.

Advanced Tokens Manger ini hanya berjalan pada :
- Office 2010
- Windows 7
- Windows Vista
- Windows Server 2011
- Windows Server 2008 R2