--> Download Software Untuk Main Piano dan Gitar di Komputer | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/21/2011

Download Software Untuk Main Piano dan Gitar di Komputer

| 12/21/2011
Mau main piano di komputer? Atau mau main gitar di komputer? Ya, kita bisa bermain piano dan gitar di komputer secara virtual. Mungkin software ini semacam game, tapi sangat mengasyikan untuk kita mainkan. Mau mencobanya? Download Software Piano dan Gitar Virtual di bawah ini.

ButtonBeats Piano

Free piano perangkat lunak dari ButtonBeats adalah salah satu perangkat lunak piano terbaik. Bagian terbaik tentang software piano virtual adalah bahwa hal itu terlihat seperti piano sebenarnya. Anda dapat dengan mudah bermain piano dengan keyboard PC Anda.Muncul dengan banyak lagu yang anda bisa main di komputer Anda dengan keyboard Anda. Yang memberikan anda praktek piano yang baik.

Hebatnya lagi tidak  hanya software piano saja yang bisa anda download di sini, anda juga bisa mendownload software-software lainnya yang erat kaitannya dengan dunia musik. Penasaran? Langsung aja deh ke TKP.


MidiPiano - MIDI File Player, Recorder, Editor

MidiPiano mencari alam lain piano perangkat lunak yang memungkinkan Anda berencana piano dengan keyboard Anda. Ini memungkinkan Anda membuka file MIDI, dan memutarnya dalam piano. Hal ini juga memungkinkan Anda merekam MIDI file menggunakan software piano virtual. Ini memungkinkan Anda mengubah tata letak keyboard, dilengkapi dengan piano roll visual untuk mengedit file MIDI, dan dilengkapi dengan warna yang berbeda berdiri untuk mensimulasikan tangan.


Related Posts