Kata-Kata Bijak Ala Teknisi Komputer

Kata-Kata Bijak Ala Teknisi Komputer? Kata-kata bijak biasanya hanya keluar dari seorang bijak, misal pak ustadz, pak kyai, pak haji, filosof dan yang sekarang sedang  terend adala kata-kata bijak seorang motivator. Mario Teguh adalah salah satu tokoh motivator yang kata-kata bijaknya selalu dicari oleh para netter.

Mungkin kalau kata-kata bijak seorang Mario Teguh sudah tidak aneh, pasti akan memberikan spirit pada jiwa yang gersang. Hehehe… sok puitis banget ya. Nah, bagaiman kalau seorang teknisi komputer mengeluarkan jurus pamungkasnya untuk membuat kata-kata bijak.

Inilah kata-kata bijak ala teknisi komputer
Jadilah kamu seperti motherboard. Menjadi alat pemersatu umat untuk mencapai satu tujuan.

Jadilah kamu seperti processor. Kecil di mata orang lain tapi besar perananmu untuk orang lain.

Jadilah kamu seperti kartu VGA. Keberadaanmu menjadikan hidup indah untuk dipandang.

Jadilah kamu seperti memori. Kamu bisa mensuport orang lain untuk terus semangat menjalani hidup.

Jadilah kamu seperti casing. Kamu bisa menutupi aib keluargamu dan memperindah keluarga dimata dunia.

Jadilah kamu seperti mouse. Kamu bisa menjadi penunjuk arah untuk orang yang membutuhkan petunjuk.

Jadilah kamu seperti keyboard. Kamu rela berkorban, tubuhmu ditempa sehingga terkadang rusak demi membantu manusia mencapai tujuan hidup.

Jadilah kamu seperti monitor. Karena keberadaanmu, maka tampaklah jendela dunia. Semua yang terpendam bisa terlihat jelas.

Jadilah kamu seperti falshdisk. Fleksibel dalam menjalani hidup dan mampu membawa, menyimpan dan mengingat semua histori kehidupanmu.

Nah itu adalah kata-kata bijak ala teknisi komputer. Anda mau menambahkan? Silakan, ruang terbuka untuk saling menasihati. Hehehe….