Mengembalikan Setting Registri Ke Kondisi Default

Setting Registri - Hmmm adalah hal yang sangat asyik bagi para pengguna windows untuk mengutak-atik komputer dengan membongkar-bongkar registri. Namun terkadang, kita lupa tidak membuat backup registri atau backup system point. Sehingga ketika terjadi crash pada komputer akibat trouble pada registri kita panik dan akhirnya melakukan instal ulang.

Stop Jangan Instal Ulang Dulu!!! Saya punya software yang bisa digunakan untuk mengembalikan settinga registri ke kondisi default. Dengan aplikasi ini, kita akan dengan mudah mengembalikan komputer ke keadaan normal. Nama softwarenya adalah Refresh PC dari WareSoft Software.

Refresh PC adalah sebuah tools yang berguna untuk mengembalikan kondisi settingan registry dan system service windows ke kondisi default. Berikut beberapa fitur utama Refresh PC:

  • Mengurangi terjadinya error pada Event Viewer
  • Memperbaiki setingan system services yang salah (misconfiguration) yang dapat menyebabkan berbagai problem seperti waktu booting yang lambat.
  • Membersihkan temporary folders yang tidak terpakai.
  • Mengembalikan setingan registry ke kondisi default
Aplikasi RefreshPC ini merupakan aplikasi freeware berukuran cukup kecil sekitar 2.24 MB dan dapat dijalankan pada komputer dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Apabila anda tertarik untuk mencobanya dapat langsung mendownloadnya [ disini ].

Ebook Teknisi Komputer Best Seller

belajar komputer

Mengembalikan Setting Registri Ke Kondisi Default

Terkait Mengembalikan Setting Registri Ke Kondisi Default



3 Komentar:

Ijin nyoba gan, cos akhir2 ini laptop saya mengalami lambat startup, mungkin diseting registry ke default bisa mempercepat startup kali y gan.

hadir disini sambil numpang baca2, buat nambah ilmu, gan.... :)

Mas tanya jika keyboard bermasalah itu apanya.. soalnya keyboard saya setiap ditekan huruf N lmesti shutdown dan ditekan M muncul speling.

Poskan Komentar

Lebih indah tanpa pornografi dan lebih bijak tanpa SPAM.