--> Menulis Simbol Matematika Pada Microsoft Word 2007 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/22/2012

Menulis Simbol Matematika Pada Microsoft Word 2007

| 4/22/2012

Menulis Simbol Matematika Pada Microsoft Word 2007 ternyata lebih mudah dibanding ketika mengetik dengan menggunakan microsoft word 2003.

Bagi anda yang terbiasa menggunakan microsoft word 2003, ketika ingin mengetik simbol-simbol matematika maka akan menemukan sedikit kesulitan. Yaitu kita harus melakukannya dengan inser objek Equation Editor.

Nah, bagaimana caranya mengetik simbol matematika dengan menggunakan microsoft word 2007. Caranya sangat mudah, adalah sebagai berikut :
1.      Klik Insert
2.      Kemudian klik Equation yang terletak di paling kanan dari jajaran menu-menu yang ada di menu insert.



Lihat gambar di atas. Ketika kita klik menu tersebut, maka akan muncul pilihan dari beberapa format penulisan rumus. Silakan pilih yang cocok. Apabila tidak menemukan yang dikehendaki, maka silakan berkreasi sendiri dengan menekan atau klik Insert New Equation.

Gambar di atas adalah menubar dari Equation Editor. Silakan kreasikan penulisan rumus matematikan sesuai dengan yang anda kehendaki dengan klik simbol-simbol yang akan dipakai.

Bagaiman? Mudah bukan cara Menulis Simbol Matematika Pada Microsoft Word 2007. Sangat mudah. Selamat berkreasi.

Related Posts