--> Belajar Komputer dan Internet Gratis | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/19/2012

Belajar Komputer dan Internet Gratis

| 5/19/2012
Belajar Komputer dan Internet Gratis adalah title / judul baru dari blog FadhilGalery. Sebelumnya FadhilGalery menggunakan title Ilmu Komputer dan Interne Pemula. Mengapa saya mengganti title blog saya?

Setidak ada beberapa alasan yang mendasari saya mengganti titile blog ini. Antara lain :
Alasan Pertama Keyword pada halaman home dirasa kurang tepat, saya pikir jarang sekali atau bahkan hampir tidak ada netter yang melakukan pencarian di google dengan kata kunci ilmu komputer pemula, ilmu internet pemula, ilmu komputer dan internet. Sehingga hasilnya, jarang sekali netter yang datang ke blog saya melalui halaman home. Hampir dapat dipastikan semua netter datang berkunjung ke blog saya melalui halaman artikel. Singkat kata halaman home, kurang SEO friendly dibanding dengan artikel yang dikandungnya.

Alasa Kedua Agar blog saya lebih SEO Friendly. Berkaitan dengan alasan pertama. Pada alasan pertama saya mengemukakan problem, dan pada alasan kedua saya mengemukakan solusi. Saya rasa keyword atau kata kunci Belajar Komputer, Belajar Internet, Belajar Komputer Gratis, Belajar Internet Gratis lebih sering diinputkan ke kolom pencarian google oleh para netter. Sehingga saya berharap, orang akan lebih banyak lagi melakukan hit terhadap halaman home blog saya.

Alasan Ketiga Antara title dan konten dirasa kurang matching atau kurang serasi. Karena saya sering memposting artikel yang sebenarnya bukan untuk kelas pemula. Sehingga dengan senang hati saya mengganti title blog saya.

Alasan Keempat untuk membuktikan tentang mitos mengganti title blog. Ada mitos yang mengatakan bahwa apabila kita mengganti title blog pada blog yang sudah berjalan lumayan lama dan memiliki tingkat pengunjung lumayan tinggi akan berpengaruh buruk. Yaitu pengunjung akan menurun drastis. Apakah benar? Untuk itu saya ingin membuktikannya sendiri.

Nah itu adalah alasan mengapa saya mengganti title blog saya menjadi Belajar Komputer dan Internet Gratis. Mudah-mudahan dengan title blog saya yang baru bisa memberi warna baru dalam blog saya. Yang paling penting mudah-mudahan mendatangkan hoki yang tidak terbatas. Oke, untuk para pengunjung setia blog ini, saya ucapkan terima kasih. Karena kedatangan anda baik yang meninggalkan komentar atau tidak, saya terus bersemangat untuk ngeblog. Godd Luck!!!

Related Posts