Hebat Facebook Bayar $2.000 Untuk Hacker Indonesia

Halaman Admin Facebook Dijebol Hacker Indonesia? Mungkin bagi anda berita ini adalah berita basi. Karena berita ini sudah beredar pada tahun 2010-an. Tapi mungkin di antara anda para Facebooker ada yang belum tahu berita ini. Jadi gak ada salahnya saya share di sini.

Kalau account user facebook di hack atau dijebol orang, itu adalah hal yang wajar dan biasa-biasa aja alias tidak ada hebatnya sama sekali. Tapi kalau halaman admin Facebook yang di jebol, ini baru hebat.

Hebatnya lagi yang melakukan itu adalah orang Indonesia asli dengan inisial Bi4kkob4r. Eit, tapi tunggu dulu, jangan berpikiran negatif dulu. 

Dia menembus keamanan halaman Admin Facebook bukan untuk merusak, ataupun melakukan perubahan terhadap settingan facebook secara keseluruhan. Seperti kita ketahui halaman admin adalah tempat dimana bisa melakukan segala hal pengaturan terhadap semua layanan sebuah website termasuk facebook.

Dia menembus halaman Admin Facebook untuk membuktikan bahwa facebook memiliki celah untuk dibobol oleh para hacker. Yang kemudian ia memberi tahukan kepada pemilik facebook bahwa ada celah pada facebook yang bisa disusupi oleh hacker.

Nah, hebat bukan? Kehebatan tidak berhenti sampai di situ. Menurut kabar, hacker tersebut mendapatkan bayaran sebesar $2.000 dari facebook karena telah menemukan celah ketidak amanan pada facebook.

Hmmm.... kalo dirupiahkan berapa ya? Sekitar 18 jutaan gitu deh. Lumayan untuk nraktir orang rumah. Hehehe....

Hayo siapa lagi yang mau mencoba menembus keamanan facebook? Siapa tahu dapat bayaran lebih besar. Tapi ingat jangan melakukan pengrusakan. Jadilah hacker topi putih alias hacker berhati mulia. Hehehe...

Referensi : http://epento.com/hebat-hacker-indonesia-tembus-halaman-admin-facebook/