--> Video Tutorial Belajar Merakit Komputer | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/27/2012

Video Tutorial Belajar Merakit Komputer

| 5/27/2012
Belajar merakit komputer dari sebuah video tutorial mungkin akan lebih mudah dibandingkan dengan cara membaca sebuah buku yang sangat tebal. Bagi anda para pemula yang ingin belajar merakit komputer sendiri, ini saya share sebuah video dari youtube yang akan menuntun anda bagaimana cara merakit komputer sendiri dengan benar.

Sebelum anda menonton video ini, ada baiknya anda siapkan dulu deh bahan-bahannya. Agar pada saat menonton video ini, anda bisa langsung mempraktikkannya. Apa aja bahan-bahannya?

Bahan-Bahan Untuk Merakit Komputer
1. Casing
2. Processor /CPU
3. Motherboard / Papan Induk
4. Memory
5. Hardisk
6. CD - ROOM
7. Sound Card
8. VGA Card
9. Kabel HDD dan CD-Room
10. Keyboard + Mouse
11. Monitor

Catatan : 
1. Kabel HDD dan CD-Room sudah tersedia ketika kita membeli sebuah motherboard
2. Sound Card dan VGA Card dibutuhkan apabila kita mengnginkan yang Add On, kalau mau yang on board tentu ini tidak dibutuhkan.

Bahan-bahan sudah siap? Sekarang mari kita praktik merakit komputer dengan panduan video tutorial merakit komputer di bawah ini :

Video Tutorial Merakit Komputer

Nah, bagaimana mudah bukan? Tapi saya yakin anda belum puas dengan tutorial ini. Karena anda baru bisa merakit komputer saja. Padahal merakit komputer adalah hal termudah dalam dunia teknisi komputer.

Ada hal yang lebih sulit dan menantang, yaitu bagaiman cara memperbaiki komputer baik hardware maupun software. Gak usah khawatir. Karena saya sudah menyiapkan segalanya untuk anda. Panduan teknisi komputer lengkap yang meiputi panduan servis komputer, servis laptop, servis motherboard sudah ada dan dikemas dalam ebook panduan teknisi komputer.

Ebook-ebook tersebut disajikan secara komperehensif dan komunikatif. Dilengkapi dengan gambar-gambar ilustrasi, sehingga semakin memudahkan anda dalam mamhami materi dan tentunya mudah dalam mempraktikkannya.

Penasaran??? Saya cuma omong doank??? Silakan langsung lihat sendiri di www.u3ewk.cjb.net.
Semoga bermanfaat.


Related Posts