Cara Menyelamatkan Data Pada Hardisk Rusak

Cara Menyelamatkan Data Pada Hardisk Rusak - Jangan buang dulu hardisk rusak anda!!! Pikirkan terlebih dahulu tentang data-data yang tersimpa di dalamnya. Mungkin ada data yang tidak ternilai harganya. Apalagi kalau anda kepikiran akan menjual hardisk rusak anda ke tukang rongsok apalai ke tukang servis hardisk. Jangan deh!!! Bisa berabeh.

Selamatkan terlebih dahulu data yang ada pada hardisk rusak milik anda. Emang bisa??? Tentu saja bisa. Ada sebuah software yang menurut kabar sangat ampuh untuk mengembalikan data yang tersimpan pada hardisk rusak. 

Kerusakan hardisk yang dimaksud di sini bukan kerusakan secara fisik melainkan keruakan secara system. Misal, hardisk anda sudah tidak bisa lagi membaca data yang disebabkan karena bandsector atau kerusakan file system.

Unstoppable Copier adalah software yang bisa diandalkan untuk menyelamatkan data yang terdapat pada hardisk rusak. Saya merekomendasikan software ini dikarenakan meliki bebrapa sebab. Unstoppable Copier memiliki algoritma (system kerja) yang cukup canggih sehingga dapat mendeteksi data asal dan mengembalikannya seperti semula. Tidak perlu waktu lama, Anda cukup melakukan scanning data dengan software ini, lalu aplikasi secara otomatis akan mendeteksi data yang bisa diselamatkan.

Selain itu, Unstoppable Copier bersifat freeware alias gratis dipergunakan. Menurut kami, kehilangan data adalah sebuah musibah, dan sebaiknya kita tidak menambah musibah lagi dengan membayar lebih banyak untuk menyelamatkan data kita. Jadi gunakan saja software ini untuk menyelamatan data anda.

Cara Kerja Backup Data Hard Disk Rusak

Untuk dapat mempergunakan Unstoppable Copier ini cukup mudah, berikut caranya :

    * Download dulu Unstoppable Copier dari website aslinya : roadkill.net.
    * Silakan download versi yang Anda inginkan, lalu lakukan instalasi di komputer Anda.
    * Setelah download dan instalasi berhasil Anda lakukan, jalankan aplikasi Unstoppable Copier.
    * Pilih source hard disk yang bermasalah, lalu pilih di mana Anda akan menyimpan data yang bisa diselamatkan
    * Selanjutnya, klik tombol copy untuk mulai menyelamatkan data Anda
    * Data Anda yang bisa diselamatkan akan muncul di folder pilihan Anda