--> Lomba Nulis Artikel Berhadiah Uang Tunai | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

7/11/2012

Lomba Nulis Artikel Berhadiah Uang Tunai

| 7/11/2012
Lomba Nulis Artikel Berhadiah Uang Tunai!!! Informasi penting dan seru ini saya dapat dari babastudio.com. Sebuah perusahaan online yang fokus pada pembelajaran online desain web mengadakan event lomba menulis artikel.

Kalau anda pernah mengikuti kontes SEO mungkin lomba ini hampir sama dengan kontes SEO tersebut. Tapi yang membedakan adalah dalam hal penjurian dan penentuan pemenang. Kalau kontes SEO penjurian berdasarkan SERP sedangkan untuk lomba menulis ini penjurian murni dilakukan oleh panitia. Sedangkan untuk penentuan pemenang itu sendiri menggunakan sistem undian dan diundi setiap 2 minggu sekali.

Lomba menulis artikel berhadian uang tunai Rp. 300.000. Ya, hadiahnya emang tidak sepantastis hadiah dari kontes SEO yang bisa mencapai jutaan rupiah untuk satu pemenang. Tapi lomba ini cukup unik untuk diikuti. Bagaiamana aturan mainnya. Lihat aja detail peraturanya di bawah ini.

Peraturan Lomba Menulis Artikel Berhadian Uang Tunai

Berikut Ketentuannya:
  1. Wajib meng-Add akun Facebook Babastudio (www.facebook.com/neo.babastudio)
  2. Wajib mem-Follow akun Twitter Babastudio (twitter.com/baba_studio)
  3. Setiap artikel yang ditulis, URL-nya wajib diposting diakun facebook anda masing-masing dengan men-tag ke akun Facebook Babastudio (NEO BABA)
  4. Setiap artikel yang ditulis, URL-nya wajib ditweet diakun twitter anda masing-masing dengan men-mention ke akun Twitter Babastudio (@baba_studio)
  5. Mempromosikan sebagian artikel yang diposting di blog.babastudio.com ke Forum atau web lain yang ada hubunganya dengan teknologi atau IT, dan jangan lupa mencantumkan URL/link artikel tersebut yang telah diposting di blog.babastudio.com
  6. Semakin banyak anda mempromosikan artikel yg anda posting akan semakin besar kemungkinan anda jadi pemenang
  7. Ajak teman-teman anda untuk mendukung artikel yang anda tulis dan ajak mereka untuk berkomentar pada artikel anda
  8. Penilaian akan dihitung secara otomatis oleh system kami, jadi baiknya ada telah mengikuti semua ketentuan yang telah ditetapkan dan keputusan pemenang yang dilakukan oleh panitia juri tidak dapat diganggu gugat
Anda tertarik untuk mengikuti lomba ini? Silakan langsung aja ke situs resminya http://blog.babastudio.com/reg-lomba/
Semoga informasi ini bermanfaat.

Related Posts