--> Software Optimalisasi Foto Ashampoo Photo Optimizer + Patch | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

7/05/2012

Software Optimalisasi Foto Ashampoo Photo Optimizer + Patch

| 7/05/2012


Software Optimalisasi Foto Ashampoo Photo Optimizer + Patch - Anda sedang mencari software untuk menbuat foto menjadi lebih baik? Mungkin saat ini anda memiliki koleksi foto yang unik dan menarik, tapi sayang banyak memiliki kekurangan terutama pada hal pencahayaan.

Nah, saya punya rekomendasi software untuk optimalisasi foto. Ukurannya lumayan kecil hanya sekitar 49Mb. Dengan software ini kita bisa menjadikan foto tampak lebih menarik hanya dengan beberapa klik saja. Jadi, meskipun anda awam tentang dunia grafis dengan software ini anda bisa mengedit foto anda menjadi lebih baik.

Di sini juga saya sertakan Patch atau cracknya. Sehingga nantinya, software yang anda gunakan menjadi full version. Software optimalisasi foto ini saya share dari koleksi salah satu teman blogger, jadi harus menggunakan pasword saat membukanya. Silakan anda download melalui link di bawah ini :

Related Posts